Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Xavi Hernandez Menangkan Dua Negara Ini

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Prediksi Juara Piala Dunia 2022: Xavi Hernandez Menangkan Dua Negara Ini

TEMPO.CO, Jakarta – Siapa kandidat terkuat untuk memenangkan Piala Dunia 2022? Pelatih Barcelona, ​​Xavi Hernandez, lebih menyukai dua tim asal Amerika Selatan: Brasil dan Argentina.

“Argentina dan Brasil selangkah lebih maju dari yang lain,” kata Xavi Hernandez pekan lalu.

“Saya melihat mereka sangat kuat sebagai sebuah tim, juga secara individu, fisik dan dalam hal taktik dan strategi. Mereka adalah dua tim yang hebat.”

“Saya pikir mereka selangkah lebih maju dari beberapa tim terbaik di Eropa saat ini. Tetapi di Piala Dunia Anda tidak pernah tahu. Segalanya bisa menjadi rumit.”

Xavi, pemenang Piala Dunia 2010 bersama Spanyol, menambahkan, “Tim-tim Eropa sangat penting: Spanyol, Prancis, bahkan Inggris, memiliki tim nasional yang sangat kuat. Tapi saya pikir Brasil dan Argentina selangkah lebih kuat.”

Baca Juga: FIFA 23 Juga Sudah Prediksi Pemenang Piala Dunia 2022, Hasilnya…

Brasil adalah pemenang Piala Dunia lima kali. Namun, mereka belum pernah meraih gelar juara sejak menjadi juara pada 2002.

Argentina sudah dua kali membawa trofi, yakni pada 1978 dan 1986. Piala Dunia akan menjadi ajang spesial bagi Messi. Dia akan muncul untuk terakhir kalinya sehingga dia hanya memiliki satu kesempatan untuk memenangkan Piala Dunia, untuk dicocokkan dengan trofi Copa America.

Messi meningkatkan performanya bersama PSG, setelah musim lalu mengalami adaptasi yang sulit. Penampilannya akan menjadi andalan bagi Argentina untuk meraih gelar ketiga dan mengakhiri dominasi mereka di Piala Dunia belakangan ini, dengan Italia, Spanyol, Jerman dan Prancis telah memenangkan empat edisi terakhir.

REUTERS | SKOR LANGSUNG

Baca juga: Pelatih Argentina Berharap Lionel Messi Tidak Segera Pensiun Usai Piala Dunia 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *