Prediksi Liga Champions: Viktoria Plzen vs Barcelona, ​​​​Laga Perpisahan Kedua Tim

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Prediksi Liga Champions: Viktoria Plzen vs Barcelona, ​​​​Laga Perpisahan Kedua Tim

TEMPO.CO, Jakarta – Jadwal Viktoria Plzen vs Barcelona akan berada di minggu keenam atau terakhir Grup C Liga Champions. Kedua tim akan berhadapan dalam Doosan Arena, Plazen, Republik Ceko, Rabu pagi, 2 November 2022, mulai pukul 03.00 WIB..

Laga ini bisa disebut ajang pamitan kedua tim pada Liga Champions musim ini. Barcelona dan Viktoria Plzen sama-sama gagal lolos ke babak 16 besar. Barca turun ke kasta Liga Europa, sementara langkah Plzen terhenti.

Pertemuan pertama, Barcelona mampu mengalahkan Plzen 5-1. Situasi yang sama diperkirakan akan terulang kembali. Pasukan Xavi Hernandez diprediksi tidak akan kesulitan untuk menang di markas Viktoria Plzen.

Kondisi Kedua Tim Saat Ini

Viktoria Plzen: Jhon Mosquera yang menjadi andalan di lima pertandingan sebelumnya harus absen karena akumulasi kartu kuning.

Barcelona: Barcelona masih tanpa beberapa pemain kunci dalam pertandingan melawan Viktoria Plzen. Selain Ronald Araujo yang mengalami cedera paha dan Sergi Roberto (bahu), Barca juga kehilangan Sergio Busquets akibat akumulasi kartu kuning.

Andreas Christensen dan Memphis Depay telah membuat kemajuan besar dalam pemulihan mereka dari cedera, tetapi tidak tersedia untuk pertandingan ini. Eric Garcia dan Jules Kunde yang cedera saat melawan Valencia diragukan.

Perkiraan Line-up

Viktoria Plzen: stanek; Hejda, Pernica, Tijani; Havel, Kalvach, Bucha, Holik; Jirka, Bassey, Vlkanova.

Barcelona: Ter Stegen; Bellerin, Pique, Alonso, Balde; Gavi, Kessie, Pedri; Raphinha, Torres, Fati.

Head-to-Head

3 pertandingan
3 Barcelona menang.

Pertemuan terakhir

07/09/2022 Barcelona 5-1 Viktoria Plzen (Liga Champions)
01/11/2011 Viktoria Plzen 0-4 Barcelona (Liga Champions)
19/10/2011 Barcelona 2-0 Viktoria Plzen (Liga Champions)

Prediksi Viktoria Plzen vs Barcelona

Barcelona kembali diunggulkan untuk meraih kemenangan telak pada laga Liga Champions akhir pekan lalu, seperti pada pertemuan pertama lalu.

Baca Juga: Jadwal dan Skenario Liga Champions Malam Ini Tiap Grup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *