Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Fulham, Citizens Peluang Emas Raih Puncak

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Fulham, Citizens Peluang Emas Raih Puncak

soccernesia.com – Berikut prediksi Premier League 2022-2023 lanjutan pekan ke-5 antara Manchester City vs Fulham yang akan berlangsung Sabtu (22/5) pukul 22.00 WIB.

Berambisi memperpanjang kemenangan beruntun di Etihad Stadium menjadi lima laga di semua kompetisi, Manchester United akan menjamu Fulham di Liga Champions.

Pada laga sebelumnya, The Citizens sukses meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya Swavilla dengan skor 3-1 untuk memastikan lolos ke babak 6 besar Liga Champions.

Di sisi lain, Fulham hanya mampu meraih satu poin usai ditahan imbang tanpa gol di kandang Everton. Fulham memiliki banyak peluang tapi entah bagaimana mereka tidak bisa menyelesaikannya.

Laga Manchester City vs Fulham diprediksi akan dimenangkan oleh Kevin De Bruyne dan kawan-kawan. Dari segi kualitas pemain, Man City jauh lebih unggul.

Apalagi, Erling Haaland dipastikan kembali ke skuat utama setelah sempat absen di dua laga sebelumnya karena cedera kaki.

Menariknya, laga melawan Fulham menjadi peluang emas bagi Man City menggusur pemuncak klasemen Liga Inggris, Arsenal.

Dipahami. Minggu ini pasukan Mikel Arteta akan menghadapi laga tandang yang sulit melawan Chelsea dan berpotensi kehilangan poin.

Manchester City saat ini berada di urutan kedua dalam tabel, dua poin di belakang Arsenal. Jika menang atas Fulham, kemudian Arsenal kalah di Stamford Bridge, maka Man City akan menjadi top coup.

Namun, Man City tidak boleh meremehkan Fulham. Sebab dalam empat laga terakhir, mereka tak terkalahkan.

Sementara itu, dalam lima laga terakhir, Fulham belum pernah menang atas Man City. Namun bukan tidak mungkin Fulham akan menemukan titik tengah Man Citu untuk mencuri poin di Etihad.

Perkiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Batu, Akanji, Ake, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Bernardo; Foden, Haaland, Grealish

Fulham (4-2-3-1): Leno; Tete, Diop, Ream, Robinson; Buluh, Palhinha; James, Pereira, Willian; Mitrovic

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *