Prediksi Liga Italia: AS Roma Vs Lazio, Serigala Dihantam Elang Terbentang

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Prediksi Liga Italia: AS Roma Vs Lazio, Serigala Dihantam Elang Terbentang

Prediksi Pertandingan AS Roma Vs Lazio (Liga Italia).

soccernesia.com – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) pekan ke-13 antara AS Roma vs Lazio, Senin (22/7) dini hari WIB.

Laga pekan ke-13 Liga Italia akan menghadirkan Derby Della Capitale atau derby ibu kota antara AS Roma vs Lazio.

Laga Liga Italia ini akan digelar pada Senin (22/7) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma yang menjadi kandang kedua tim.

Seperti diketahui, AS Roma sedang dalam tren bagus setelah meraih 3 kemenangan beruntun, baik di kompetisi domestik maupun Liga Europa.

Pada laga yang digelar Jumat (22/11/22), Giallorossi mampu mengalahkan Ludogorets dengan skor 3-1 untuk lolos ke babak play-off Europa League.

Sementara itu, Lazio baru dua kali kalah di Liga Italia dari Salernitana dengan skor 1-3 dan Feyenoord di Liga Europa dengan skor tipis 0-1.

Kondisi ini harus diperhatikan oleh Maurizio Sarri selaku pelatih Lazio agar tidak kalah dari AS Roma di laga liga Italia ini.

Pasukan AS Roma yang dilatih Jose Mourinho diprediksi akan kehilangan kekuatan penuh, meski baru tampil di laga Liga Europa.

Kondisi serupa dipastikan akan dilakukan elang ibu kota dan akan mengandalkan pemain bintang, seperti Felipe Anderson, Luis Alberto, dan Pedro Rodriguez.

Tentu saja laga AS Roma vs Lazio akan menarik untuk disaksikan, mengingat ini merupakan salah satu laga besar Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *