Prediksi NFL Week 8 2022 dari model terbukti yang mengungguli para ahli

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Prediksi NFL Week 8 2022 dari model terbukti yang mengungguli para ahli

Sebelum Anda mengatur skuad sepak bola fantasi Minggu 8 Anda untuk musim NFL 2022, Anda perlu tahu apa yang dikatakan model komputer canggih SportsLine. Ketika datang ke peringkat pemain, Model SportsLine telah melampaui ahli manusia selama beberapa musim terakhir, terutama ketika ada perbedaan besar dalam peringkat! Itu bisa menjadi perbedaan antara memenangkan liga Anda atau pulang dengan tangan kosong.

Pekan lalu, model itu sangat tinggi di Seahawks RB Kenneth Walker III, mengatakan dia akan finis di lima besar di posisinya. Hasilnya: Walker mencetak 23 barang bawaan untuk jarak 168 yard dan dua gol dalam kemenangan hari Minggu atas Chargers. Siapa pun yang akan memiliki dia di lineup nya baik dalam perjalanan ke minggu besar.

Sekarang, model tersebut, yang mensimulasikan setiap pertandingan NFL 10.000 kali, telah mengungkapkan peringkat sepakbola Fantasy Week 8 terbaru.

Salah satu model pemain yang menjadi terkenal minggu ini: Jaguar berlari kembali Travis Etienne, yang memiliki permainan menggoda melawan Broncos. Dan kejutan besar: Packers berlari kembali Aaron Jones, yang selesai lebih dari 75 multi-meter dan dua gol minggu lalu, tersandung secara besar-besaran dan bahkan tidak memecahkan 20 meter teratas di posisinya.! Dia adalah pemain yang harus dipertimbangkan untuk ditinggalkan di bangku cadangan.

Model ini juga membutuhkan quarterback MENGEJUTKAN yang bahkan tidak terpikirkan oleh Anda untuk finis di sepuluh besar peringkat sepak bola fantasi.! Pilihan itu bisa menjadi perbedaan antara menang besar dan pulang tanpa membawa apa-apa. Anda benar-benar perlu tahu siapa itu sebelum Anda mengunci pasukan Anda.

Jadi dengan siapa Anda harus memulai dan duduk di minggu kedelapan? Dan quarterback tiba-tiba mana yang bisa membawa Anda menuju kemenangan? …Bergabunglah dengan SportsLine sekarang untuk mendapatkan peringkat sepak bola fantasi untuk setiap posisi, dan temukan QB mengejutkan mana yang muncul entah dari mana untuk memecahkan sepuluh besar, semuanya dari model yang mengungguli pakar performa terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *