Prediksi Piala Dunia 2022: Kamerun vs Brasil

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Prediksi Piala Dunia 2022: Kamerun vs Brasil

Jumat, 2 Desember 2022 – 04:30 WIB

Bola VIVA – Prediksi Laga Kamerun Vs Brasil Pada Laga Lanjutan Grup G Piala Dunia 2022 Pekan Ketiga Di Lusail Iconic Stadium, Sabtu 3 Desember 2022, Pukul 02.00 WIB.

Pada laga sebelumnya, Kamerun harus puas satu poin setelah bermain imbang 3-3 atas Serbia. Pada laga itu, Kamerun sebelumnya unggul lebih dulu pada menit ke-29 lewat aksi Jean Castelletto.

Setelah unggul satu gol, pertahanan Kamaru mulai lengah dan kurang fokus, akibatnya ia harus menerima konsekuensi dengan kebobolan tiga gol sekaligus, masing-masing dicetak oleh Strahinja Pavlovic (45+1′), Sergej Milinkovic Savic (45+ 3′) dan Aleksandar Mitrovic (53). ‘).

Namun, setelah tertinggal tiga gol, Kamerun mampu menyamakan skor yang dicetak Vincent Aboubakar (63′) dan Erik Maxim Choupo Moting (66′). Hasil ini membuat Kamerun berada di posisi ketiga dengan satu poin.

Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022

Kamerun vs Serbia di Piala Dunia 2022

Sedangkan pada laga sebelumnya, timnas Brasil berhasil meraih poin sempurna usai mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0. Pada pertandingan itu, Brasil mampu mendominasi permainan, namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol.

Di babak kedua, Brasil masih menekan pertahanan Swiss. Brasil sebenarnya mampu memimpin pada menit ke-64 melalui aksi Vinicius Junior. Namun gol bomber Real Madrid itu harus dianulir wasit setelah melihat VAR terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *