Premier League Pekan 19: Hasil, Jadwal dan Klasemen Hari Ini

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Premier League Pekan 19: Hasil, Jadwal dan Klasemen Hari Ini

TEMPO. BERSAMA, Jakarta – Jadwal Premier League sudah memasuki pekan ke-19. Satu pertandingan telah berlangsung dan empat pertandingan lainnya akan digelar Selasa malam ini, 3 Januari 2023.

Laga yang sudah berlangsung Selasa pagi tadi adalah Brentford vs Liverpool. Pada laga di Gtech Community Stadium, London Barat, tim tuan rumah mampu membuat kejutan dengan mengalahkan The Reds 3-1.

Brentford unggul dua gol di babak pertama lewat gol bunuh diri Ibrahim Konate dan sundulan Yoane Wissa. Liverpool memperkecil ketertinggalan di babak kedua lewat gol Alex Oxlade-Chamberlain. Tim tuan rumah memastikan kemenangan berkat gol Bryan Mbuemo.

Kekalahan ini membuat The Reds gagal menggeser Tottenham Hotspur di peringkat ke-5. Mereka tetap di urutan keenam dengan 28 poin dalam 17 pertandingan, tertinggal dua poin dari Tottenham. Brentford naik ke urutan ketujuh dengan 26 poin.

Pada Selasa malam empat pertandingan akan hadir. Salah satunya adalah Arsenal vs Newcastle yang akan menjadi duel tim papan atas klasemen musim ini.

Arsenal kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 16 laga, unggul tujuh poin dari Manchester City. Newcastle United berada di urutan ketiga dengan nilai 34 dari 17 pertandingan.

Jadwal Liga Inggris malam ini juga akan mencakup pertandingan antara Everton vs Brighton, Leicester vs Fulham, dan Manchester United vs Bournemouth. Pertandingan MU bisa disaksikan secara langsung melalui SCTV. Sedangkan pihak lain bisa disimak di Video.

Berikutnya: Hasil, Jadwal, dan Klasemen Premier League

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *