Profi Hannibal Menjbri, Pemain Muda Potensial Manchester United

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Profi Hannibal Menjbri, Pemain Muda Potensial Manchester United

PIKIRAN ORANG – Sosok gelandang muda berbakat bernama Hannibal Menjbri belakangan ini menjadi sorotan publik. Buat kamu yang belum tahu siapa Hannibal Menjbri, berikut rangkuman profil dari gelandang muda tersebut.

Hannibal Mejbri sebagai pesepakbola profesional cukup bisa diandalkan meski usianya masih muda. Bakat ini tak lepas dari sorotan klub Manchester United.

Sebelum menandatangani kontrak dengan Manchester United, Hannibal mengasah bakatnya di dunia sepak bola sejak 2009. Saat itu, pria kelahiran Prancis ini memulai debutnya dengan bergabung dengan Paris FC.

Bakat Hannibal pada 2016 tercium oleh klub-klub besar di Inggris. Tahun itu, Hannibal mendapat pelatihan dari beberapa klub besar di Inggris. Ia juga mendapat kesempatan emas untuk dilatih langsung oleh Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Arsenal.


Baca juga: Elon Musk Bawa Terobosan Baru, Twitter Akan Luncurkan Label Resmi untuk Akun Tertentu

Hannibal melayani Paris FC di level U-16 dan U-17 selama 8 tahun, setelah itu ia memutuskan untuk tetap berhubungan dengan Boulogne-Billancourt selama satu tahun. Setelah itu, pria kelahiran 2003 itu memutuskan bergabung dengan klub Monaco. Sayangnya, kariernya bersama klub Monégasque tidak bertahan lama.


Pengunduran diri Hannibal Mejbri karena merasa selama melayani tim Monégasque, ia merasa pihak Ligue 1 telah melanggar kesepakatan kontrak. Berhenti bermain untuk klub Monaco pada 2019, Hannibal semakin diincar klub-klub ternama.

Perawakannya yang tinggi dengan kemampuan yang memadai membuat Hannibal dilirik oleh klub-klub di Eropa. Salah satu yang mengincar Hannibal saat itu adalah Paris Saint-Germain dan Barcelona.

Baca juga: 8 Tips Menjaga Kesehatan Gusi, Salah satunya Berhenti Merokok

Pada 11 Agustus 2019 resmi bergabung dengan Klub Setan Merah. Dikutip dari blecherreport.comManchester United mengumumkan di situs web mereka bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk biaya transfer sebesar 5€ (Rp78.720.508.750,00).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *