Profil Brennan Johnson, Striker Muda Nottingham Forest dan Bagian dari Tim Nasional Wales di Piala Dunia 2022

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Profil Brennan Johnson, Striker Muda Nottingham Forest dan Bagian dari Tim Nasional Wales di Piala Dunia 2022

KEDUTODAY.COM – Simak informasi tentang Brennan Johnson, yang merupakan striker muda di Klub Liga Utama Inggris Nottingham Forest dan Tim Nasional Wales.

Menjelang Piala Dunia 2022, banyak yang mencari profil pemain salah satunya Brennan Johnson.

Berikut informasi mengenai Brennan Johnson yang merupakan striker di Klub Liga Inggris Nottingham Forest dan Tim Nasional Wales.

Brennan Price Johnson (lahir 23 Mei 2001) adalah pemain sepak bola profesional yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Nottingham Forest dan tim nasional Wales.

Setelah bergabung dengan akademi Nottingham Forest dari Dunkirk pada usia delapan tahun, Johnson melakukan debut profesionalnya pada usia delapan belas tahun, tampil untuk klub pada 3 Agustus 2019 sebagai pemain pengganti pada menit ke-88 dari kekalahan 2-1 melawan West Bromwich Albion pada hari pembukaan. musim.

Baca Juga: 5 Fakta Unik Weston McKennie, Pesepakbola Berdarah Amerika yang Pernah Bermain di Juventus Club

Gol profesional pertama Johnson untuk Nottingham Forest tercipta saat bermain imbang 1-1 melawan rival lokal Derby County pada 28 Agustus 2021.

Forest melihat peningkatan setelah penunjukan Steve Cooper, menggantikan Chris Hughton, dan setelah mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam sebulan di mana Forest meraih tiga kemenangan, Johnson dianugerahi penghargaan Pemain Muda EFL Bulan Ini untuk September 2021.

Johnson dianugerahi penghargaan Pemain Terbaik Kejuaraan EFL pada April 2022 setelah empat gol dan empat assist membawa Forest ke babak play-off, nyaris kehilangan promosi otomatis.

Johnson mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak Forest dengan 19 gol di semua kompetisi, termasuk di kedua semi-final kampanye play-off yang sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *