Profil Cacharel Day, istri punggawa Timnas Marc Klok yang punya body goals ala ABG

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Profil Cacharel Day, istri punggawa Timnas Marc Klok yang punya body goals ala ABG

Memuat…

Marc Klok dan istrinya, Hari Cacharel. Foto Hari Cacharel / Instagram

JAKARTA – Marc Klok, punggawa Timnas Indonesia, memiliki istri yang sangat cantik bernama Cacharel Day. Dengan kecantikannya, Cacharel Day berhasil membuat publik penasaran.

Marc Klok sendiri dikenal sebagai pemain Persib Bandung yang resmi dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 2020.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Destiara Sari, Istri Kiper Timnas Nadeo Argawinata yang Kini Berhijab

Sementara itu, Cacharel Day menikah dengan Marc Klok pada 3 Agustus 2019 setelah menjalin hubungan selama sembilan tahun. Sebelum menikah, Marc Klok sempat melamar Cacharel Day di Pulau Bali.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putri bernama Sage Luan Klok yang lahir pada 20 Mei 2021. Setelah resmi menjadi warga negara Indonesia, pria kelahiran Amsterdam, Belanda itu memilih menetap di Bali.

Cacharel Day sendiri memiliki hobi berolahraga. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram pribadinya, di mana ia kerap mengabadikan momen saat berlatih yoga dan beberapa olahraga lainnya.

Baca Juga: Profil Veronita Anjar Rianto, Istri Fachruddin Aryanto yang berprofesi sebagai Polwan

Profil Cacharel Day, istri punggawa Timnas Marc Klok yang punya body goals ala ABG


Foto Hari Cacharel / Instagram

Berkat olahraga rutin yang dilakukannya, tak heran jika penampilan Cacharel terlihat sangat seksi. Ia memiliki body goals seperti remaja.

Di sisi lain, sejak memutuskan menetap di Bali, Cacharel Day perlahan mulai menyukai Indonesia. Salah satunya dibuktikan dengan makanan yang sangat disukainya yaitu gado-gado.

Hal itu disampaikan Cacharel Day melalui salah satu unggahannya di Instagram. Saat itu ada seorang netizen yang menanyakannya melalui fasilitas ask me question.

(tsa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *