Profil dan Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Profil dan Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022

Senin, 7 November 2022 – 07:28 WIB

Bola VIVA Juara bertahan timnas Prancis ini sukses mengikuti Piala Dunia 2022 dan berada di Grup D bersama timnas Australia, timnas Denmark, dan timnas Tunisia.

Di babak kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Timnas Prancis berhasil meraih gelar juara setelah satu grup bersama Ukraina, Finlandia, dan Bosnia. Di babak kualifikasi, pasukan Didier Deschamps tidak pernah kalah.

Striker timnas Prancis Kylian Mbappe.

Striker timnas Prancis Kylian Mbappe.

Timnas Prancis berhasil mengumpulkan 18 poin setelah meraih lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Sementara ditilik dari kualitas pemain, Timnas Prancis dihuni beberapa pemain besar seperti Karim Benzema, Paul Pogba, Kylian Mbappe hingga Antoine Griezmann.

Sejauh keikutsertaan di Piala Dunia, tim nasional Prancis meraih dua gelar. Hal itu didapat pada tahun 1998 di final melawan Brasil dan 2018 melawan timnas Kroasia dengan skor 4-2.

Namun, ada beberapa mitos yang terkenal di kalangan sepak bola, jika sebelumnya mereka pernah memenangkan Piala Dunia, maka di Piala Dunia berikutnya tim tersebut tidak akan lolos ke babak penyisihan grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *