Profil Enner Valencia, Kapten Tim Nasional Ekuador Grup A Piala Dunia Qatar 2022: Striker Terbaik dalam Sejarah

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Profil Enner Valencia, Kapten Tim Nasional Ekuador Grup A Piala Dunia Qatar 2022: Striker Terbaik dalam Sejarah

JatimNetwork.com – Timnas Ekuador telah menyiapkan kapten tangguh dan striker terbaik untuk merebut gelar juara Grup A Piala Dunia Qatar 2022.

Enner Valencia adalah kapten pilihan yang tangguh dan striker terbaik Ekuador akan membela timnya untuk menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Profil dan Biografi Alisson Becker Penjaga Gawang Brasil Piala Dunia 2022, Karir, Klub dan Keluarga

Sebagai sosok yang dijuluki sebagai striker terbaik, Enner Valencia telah membuktikan dirinya telah melakoni debut sebanyak 35 gol sebagai striker sepanjang sejarah La Tri.

Sosok kapten terbaik yang memahami jalan permainan setiap anggota tim Ekuador selama ini.

Bahkan Enner Valencia merupakan sosok senior yang pernah memimpin tim-tim anggota Ekuador lainnya untuk memperebutkan satu tiket ke Fase Knock Out Piala Dunia 2022.

Baca juga: Antara Kutukan dan Kegagalan Meraih Ballon d’Or Bagi Karim Benzema di Piala Dunia 2022

Pengalaman menjadi striker terbaik sepanjang sejarah La Tri, membuat sebagian orang penasaran siapa saja kapten timnas Ekuador yang akan mempersiapkan laga terbaik di Piala Dunia 2022 nanti.

Dikutip JatimNetwork.com dari berbagai sumber, inilah profil Enner Valencia, kapten tangguh dan striker terbaik timnas Ekuador, Grup A, Piala Dunia Qatar 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *