Profil Tim Kanada dan Perjalanannya ke Qatar: Kandidat Tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2022

oleh -23 Dilihat

Soccernesia.com – Profil Tim Kanada dan Perjalanannya ke Qatar: Kandidat Tim Kuda Hitam di Piala Dunia 2022

soccernesia.com – Berikut Profil Timnas Kanada serta Perjalanannya ke Qatar: Kandidat Tim Kuda Hitam Piala Dunia 2022.

Timnas Kanada memberikan kejutan tahun ini, karena Kanada berhasil melaju ke Piala Dunia 2022 di Qatar dengan melewati fase dari babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona CONCACAF, dilanjutkan ke babak kedua Piala Dunia 2022. Kualifikasi Piala di Zona CONCACAF, hingga akhirnya di babak ketiga Kualifikasi Piala. Dunia 2022 Zona CONCACAF lolos ke Piala Dunia 2022.

Kanada terakhir tampil di Piala Dunia 1986 yang berarti Kanada melewatkan Piala Dunia selama 36 tahun dan kini Kanada diberi kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

Baca Juga: Prediksi Serie A Hellas Verona vs Roma: Line Up Lengkap, H2H Tautan Live Streaming

Perjalanan Kanada di Zona Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF 2022 dimulai dengan fase putaran pertama, Kanada ditempatkan di Grup B fase pertama Zona Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF 2022 yang diisi oleh Suriname, Bermuda, Aruba, dan Kepulauan Cayman.

Di babak pertama, Kanada berhasil berbenah dengan kemenangan beruntun dengan memuncaki klasemen Grup B Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona CONCACAF ini, sehingga Kanada lolos ke babak kedua Zona Kualifikasi Piala Dunia CONCACAF 2022 dan menghadapi Haiti.

Di Leg 1, Kanada sukses mengalahkan Haiti di Stade Sylvio Cator dengan skor 0-1, satu-satunya gol Cyle Larin di menit ke-14 berhasil mengantongi kemenangan di kandang Haiti.

Kemudian di Leg 2, Kanada kembali menang dengan skor drastis 3-0 di SeatGeek Stadium, hal ini membuat Kanada lolos ke fase ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona CONCACAF.

Di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Zona CONCACAF, Timnas Kanada tidak menang di awal, Kanada ditahan imbang oleh Honduras dengan skor 1-1 dan juga Amerika Serikat dengan skor yang sama. .

Namun, Kanada bangkit di laga ketiga, mereka melumat El Salvador dengan skor 3-0, lanjutan melawan Meksiko juga ditahan imbang 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *