PSG Bisa Hadapi Madrid atau City, Mbappe: Tidak Masalah

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -amazing PSG Bisa Hadapi Madrid atau City, Mbappe: Tidak Masalah

Paris

PSG finis sebagai runner-up Grup H Liga Champions dan berpotensi menghadapi tim tangguh di babak 16 besar. Kylian Mbappe tidak masalah!

Paris Saint-Germain (PSG) menempati posisi kedua di Grup H di belakang Benfica. Meski sama-sama mengumpulkan 14 poin, PSG kalah jumlah gol tandang.

Finis sebagai runner-up bukanlah kabar baik bagi PSG. Pasalnya di babak 16 besar Liga Champions nanti, PSG menanti lawan tangguh!

PSG berpotensi bertemu Real Madrid, Bayern Munich, Chelsea, hingga Manchester City. Namun bagi penyerang Kylian Mbappe, hal itu tidak menjadi masalah.

“Tidak masalah,” jelas Mbappe, menurut situs resmi UEFA.

“Yang terpenting, kami bermain di kompetisi ini untuk menang dan itu tidak mudah. ​​Kami akan melakukan pekerjaan sebaik mungkin,” jelasnya.

TURIN, ITALIA - 02 NOVEMBER: Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain bertepuk tangan untuk para penggemar setelah pertandingan Grup H Liga Champions UEFA antara Juventus dan Paris Saint-Germain di Juventus Stadium pada 02 November 2022 di Turin, Italia.  (Foto oleh Valerio Pennicino/Getty Images)Kylian Mbappe terus menjadi mesin gol PSG di Liga Champions (Foto: Getty Images)

Kylian Mbappe sudah cukup semangat sejauh ini di Liga Champions, dengan menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions sementara dengan tujuh gol bersama Mo Salah (Liverpool). Tak lupa, Lionel Messi yang juga menjadi rekanan Mbappe menjadi pemberi assist sementara terbanyak dengan empat assist.

“PSG sekarang hanya harus terus menang, itu saja,” pungkas Mbappe.

(af/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *