PSG dan Messi setuju untuk memperpanjang kontrak untuk melanjutkan kerjasama

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – PSG dan Messi setuju untuk memperpanjang kontrak untuk melanjutkan kerjasama

Lionel Messi tak ingin meninggalkan PSG tanpa meraih trofi bergengsi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dikabarkan telah memutuskan masa depannya apakah akan bertahan di Stade des Princes atau pindah ke klub lain pada musim panas 2023.

Sebelumnya Atletik melaporkan bahwa klub Liga Super Utama Amerika Serikat (MLS) Inter Miami tertarik untuk mengontrak Lionel Messi dalam beberapa bulan mendatang.

Bahkan sumber di atas menjelaskan bahwa pembicaraan antara kedua belah pihak akan berlanjut setelah Piala Dunia Qatar 2022.

Namun, surat kabar Prancis L’Equipe melalui OlahragawanJumat (11/4/2022) memberikan pernyataan berbeda, Messi sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan PSG tanpa meraih trofi bergengsi.

Selanjutnya, perwakilan PSG dan Messi telah memulai pembicaraan tentang perpanjangan kontrak pemilik tujuh trofi pemain terbaik dunia (Ballon d’Or).

Meninggalkan kompetisi elit Eropa untuk bermain di belantara sepak bola MLS tidak masuk akal bagi Messi. Pasalnya, ia masih mampu menunjukkan performa luar biasa bersama Les Rouge et Bleu baik di level domestik Ligue 1 Prancis maupun di Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *