PSG Kalah dari Lens, Galtier Pertahankan Performa Mbappe

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – PSG Kalah dari Lens, Galtier Pertahankan Performa Mbappe

VivagoalLigue 1 – Pelatih PSG Christophe Galtier membela performa Kylian Mbappe usai timnya kalah 3-1 dari RC Lens pada Minggu (1/1) kemarin di Ligue 1.

Dalam pertandingan itu, Galtier memainkan pola 4-3-1-2. Mbappe bermitra dengan Hugo Ekitike di lini depan. Pemain asal Prancis itu hanya mampu mengemas beberapa tembakan dan mendulang 25 persen peluang menggiring bola. Tapi dia belum mencetak gol untuk PSG di pertandingan itu.

Galtier sedang merasakan kinerja Les Parisiens seolah tidak menunjukkan diri dalam pertandingan melawan Lens. Namun di sisi lain, ia juga memuji penampilan juara Piala Dunia 2018 di lanjutan LaLiga pasca Piala Dunia.

Real Madrid Bidik Kylian Mbappe Lagi di Bursa Transfer Musim Panas Tahun Depan
Sumber: sport.soccernesia.com

“Kylian mampu menunjukkan usaha. Meski kami kalah 3-1, dia memainkan peran yang bagus. Sayangnya, dia tidak mampu membuat perbedaan, tim lawan bermain sangat baik dalam bertahan,” ucapnya usai pertandingan.


Baca juga:


“Mereka bertahan dengan baik dan menyisakan sedikit ruang. Dengan garis pertahanan rendah yang mereka mainkan, Anda membutuhkan pemain dengan bakat dan kemampuan teknis yang bagus,” tambahnya.

Galtier pun memastikan Mbappe akan mendapatkan libur beberapa hari. Sebelumnya, dia sudah kembali ke klub tiga hari setelah final Piala Dunia 2022. Dia telah bermain di dua pertandingan pertama Ligue 1. Meski kalah, PSG masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin dari 17 laga yang dimainkan.

Update selalu berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *