PSG Lemah Tanpa Messi dan Neymar?

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing PSG Lemah Tanpa Messi dan Neymar?

Lensa

Paris Saint-Germain kalah dari Lens di Ligue 1. Apakah hasil buruk ini karena Les Parisiens belum memiliki Lionel Messi dan Neymar?

PSG mengalami kekalahan pertamanya musim ini, melawan RC Lens di Stade Bollaert-Delelis, Minggu (1/1/2023). Tak tanggung-tanggung, sang juara bertahan menyikat 1-3.

Pada laga itu, PSG tidak tampil dengan kekuatan penuh. Messi masih absen setelah membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 dan Neymar dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Strasbourg.

Hanya Mbappe yang menjadi andalan di lini depan PSG. Hal ini menimbulkan anggapan bahwa PSG lemah tanpa Messi dan Neymar.

Messi dan Neymar sendiri tampil apik sepanjang paruh pertama Liga Prancis musim ini. Messi telah mencetak 7 gol, sedangkan Neymar telah mencetak 11 gol. Mbappe, meski menjadi pencetak gol terbanyak PSG di Ligue 1 musim ini dengan 12 gol, terlihat kesulitan melawan Lens.

Menanggapi hal tersebut, Marquinhos menepisnya. Ia membantah PSG lemah tanpa Lionel Messi dan Neymar, sekaligus menilai Lens hanya bermain lebih efektif di laga itu.

“Mereka adalah pemain hebat yang membuat perbedaan. Tapi kami menang tanpa mereka,” kata Marquinhos kepada Amazon Prime Video.

“Kami harus menemukan kembali kohesi tim kami. Saya pikir Lens lebih efisien, terutama di babak pertama. Mereka memenangkan duel yang membuat perbedaan,” kata sang kapten.

Kekalahan itu sendiri tak menggoyahkan PSG di puncak klasemen Liga Prancis. Pasukan Christophe Galtier masih memimpin dengan 44 poin, unggul empat poin dari Lens.

Menonton video “Setelah Menyakiti Prancis, Messi Kini Ingin Bertahan di Paris
[Gambas:Video 20detik]
(Yana/Yana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *