PSG Telan Kekalahan Perdana, Mbappe Tak Bergerak

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – PSG Telan Kekalahan Perdana, Mbappe Tak Bergerak

Lensa

Tren tak terkalahkan Paris Saint-Germain akhirnya dipatahkan di tangan Lens setelah kalah dengan skor 1-3. pengebom PSG Kylian Mbappe tidak berdaya.

PSG bertandang ke Lens di Stade Bollaert-Delellis dalam lanjutan Ligue 1, Senin (2/1/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Les Parisiens Neymar tidak diperkuat karena skorsing sementara Lionel Messi belum kembali ke klub setelah menjuarai Piala Dunia 2022.

PSG langsung dikejutkan oleh gol kilat Lens yang diciptakan Przemyslaw Frankowski pada menit kelima. Tim tamu membalas dengan cepat melalui penyerang muda Hugo Ekitike tiga menit kemudian, sebelum kembali tertinggal setelah mencetak gol ke gawang Lois Openda.

Lens memberikan pukulan telak lewat gol Alexis Claude-Maurice di awal babak kedua, sekaligus memastikan PSG menelan kekalahan pertamanya di musim 2022/2023. Mbappe dkk tumbang setelah 24 laga di semua kompetisi atau 17 laga liga.

Pada laga tersebut, Kylian Mbappe tak bisa berbuat banyak. Superstar sepak bola Prancis itu berjuang tanpa dukungan Neymar dan Messi. Mbappe dijaga ketat oleh dua pemain lawan sehingga hanya bisa melakukan dua tembakan, dan kehilangan bola sebanyak 16 kali.

“Tidak ada alasan untuk fakta bahwa kami kalah karena kami tanpa mereka. Masalahnya adalah kami akan menjalani paruh kedua musim dengan banyak pertandingan, di mana akan ada penampilan buruk, cedera, dan skorsing,” kata Pelatih PSG Christophe Galtier di Olahraga RMC.

“Kami benar-benar harus tampil lebih baik meski absen diperkuat. Kami harus bermain kebalikan dari apa yang terjadi. Lens sepenuhnya pantas menang,” tambahnya.

Kekalahan dari Lens tak menggoyahkan posisi PSG di puncak klasemen Ligue 1. PSG kokoh di puncak setelah mengumpulkan 44 poin, unggul empat poin dari Lens di peringkat kedua.

(rin/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *