PSM Makassar Minta Kejelasan Keberlanjutan Liga 1 2022/2023

oleh -47 Dilihat

Soccernesia.com -Wow PSM Makassar Minta Kejelasan Keberlanjutan Liga 1 2022/2023

Berita Baru, Sepak Bola – Salah satu klub sepak bola yang bermain di BRI Liga 1 musim 2022/2023, PSM Makassar, meminta kejelasan terkait kelanjutan kompetisi liga tersebut.

Sebelumnya diketahui, Liga 1 BRI harus dihentikan menyusul meledaknya Tragedi Kanjuruhan Malang, usai laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, 1 Oktober lalu.

Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa menegaskan keberlangsungan kompetisi Liga 1 2022/2023 harus jelas.

“Kami (PSM Makassar) berharap segera ada kejelasan terkait keberlangsungan kompetisi Liga 1 ini,” ujarnya.

Sadikin juga mengatakan jangan terlalu lama terjebak dalam ketidakpastian kapan liga domestik Indonesia akan bergulir yang akan berdampak pada klub dan pemain.

Berita Terkait :
Konflik Panjang Antara Bonek dan Aremania, Dokumenter Watchdoc: Solusi Jurnalisme di Lapangan Sepakbola

“Meninggalkan klub dalam ketidakpastian terlalu lama tentu sangat merugikan, terutama bagi klub PSM Makassar dan Barito Putera yang saat ini masih menunggu lima pekan pertandingan,” ujarnya.

Ia optimistis proses reformasi tata kelola sepakbola Indonesia yang sedang berlangsung akan membawa perubahan yang signifikan.

“PSM Makassar optimis proses pembenahan tata kelola persepakbolaan Indonesia yang saat ini sedang berlangsung akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Sepak bola akan menjadi olahraga yang aman dan nyaman untuk dinikmati semua orang,” pungkasnya.

Sosialisme dari Utopia ke Indonesia

Lawan Rokok Ilegal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *