PSSI Didesak Gelar KLB, Amir Baharudin: Dianggap, Mengingat Shin Tae Yong Mundur Jika Ketum Pergi

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – PSSI Didesak Gelar KLB, Amir Baharudin: Dianggap, Mengingat Shin Tae Yong Mundur Jika Ketum Pergi

BondowosoNetwork.com – Untuk menjaga kesinambungan kepengurusan PSSI dan menyelamatkan sepak bola nasional, diperlukan Konversi Luar Biasa.

TGIPF mendesak untuk segera menggelar kongres luar biasa. Hal ini tidak terlepas dari hasil investigasi tragedi Kanjuruhan Malang.

Sebelumnya TGIPF telah merekomendasikan agar Ketua Umum PSSI Iwan Bule dan jajarannya mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawab moral.

Menurut TGIPF Konversi Luar Biasa merupakan persyaratan yang harus dipenuhi oleh PSSI, sebelum pemerintah Indonesia memberikan lampu hijau untuk kompetisi yang akan diluncurkan.

Baca juga: RESMI Timnas Indonesia U20 Kedatangan Pelatih Baru, Asisten Shin Tae Yong: Sosok Jeon Kyung Jun

Baca juga: Saipul Jamil Sindir Indosiar, Seperti Kacang Lupakan Kulitnya, Dapat Triliun dari Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dilansir Bondowoso Network dari Youtube Garuda Space, menanggapi desakan tersebut, Wakil Ketua Umum PSSI Jatim, Amir Baharudin angkat bicara.

Ia menegaskan, hingga saat ini PSSI dari pihak anggota belum menemukan urgensi untuk melakukan wabah seperti yang disarankan oleh TGIPF.

Amir juga mengatakan KLB tidak mendesak mengingat banyak agenda internasional yang akan diikuti timnas Indonesia, seperti Piala AFF, Piala Dunia, dan Piala Asia.

Wakil Ketua Umum PSSI Jawa Timur itu juga ikut terlibat sikap pelatih timnas Shin Tae Yong yang berniat mundur jika ketua umum PSSI mundur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *