PSSI, Pemerintah, dan FIFA Siap Bekerjasama

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional PSSI, Pemerintah, dan FIFA Siap Bekerjasama

PSSI, Pemerintah dan FIFA Siap Bekerjasama


PSSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah dalam hal ini Presiden Joko Widodo yang telah memberikan perhatian yang luar biasa terhadap sepak bola Indonesia.

Ini bukan kali pertama Presiden menaruh perhatian pada PSSI. Beberapa kali melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga, pemerintah juga telah membantu timnas saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk timnas di semua tingkatan usia.

‚ÄúSebagai Ketua Umum PSSI, saya sangat berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo. Perhatiannya terhadap sepak bola Indonesia sangat luar biasa. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih,” kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Lebih lanjut Iriawan menambahkan, PSSI siap bekerjasama dengan FIFA dan Pemerintah untuk membuat action plan untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Rencana ini langsung direalisasikan setelah PSSI, FIFA, dan Pemerintah bertemu.

”Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. Arahan Presiden tentang stadion yang tidak layak untuk menggelar kompetisi juga menjadi perhatian kami,” imbuh Iriawan.

Tak hanya itu, PSSI kemudian akan membentuk tim yang akan bekerjasama dengan FIFA dan Pemerintah sebagai percepatan tindak lanjut insiden di Stadion Kanjuruhan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *