PSSI Targetkan Jenner dan Hubner Ikut Timnas U-20 di Piala Asia U-20

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – PSSI Targetkan Jenner dan Hubner Ikut Timnas U-20 di Piala Asia U-20

Jumat, 28 Oktober 2022 – 21:28 WIB

Bola VIVA – PSSI telah melakukan proses naturalisasi untuk dua pemain, Ivar Jenner dan Justin Hubner. Ditargetkan kedua pemain tersebut bisa memperkuat timnas U-20 Indonesia di Piala Asia U-20 2023.

Jenner dan Hubner adalah pemain yang direkomendasikan oleh pelatih Shin Tae-yong. Keduanya diharapkan bisa memperkuat timnas U-20 di Piala Dunia U-20 2023.

Jenner dan Hubner juga telah memenuhi panggilan PSSI. Mereka tiba Senin, 24 Oktober 2022 dan melalui serangkaian proses naturalisasi.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan Jenner dan Hubner telah meninggalkan Indonesia dan dokumen yang diperlukan untuk proses naturalisasi telah dipenuhi.

Yunus pun menilai proses naturalisasi itu sejalan dengan target PSSI. Jenner dan Hubnr bisa bermain lebih dulu di Piala Asia U-20.

“Kita upayakan, mudah-mudahan Februari di Uzbekistan. Kita upayakan komitmen Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia segera diproses sesuai keinginan Shin Tae Yong,” kata Yunus kepada wartawan, Jumat. , 28 Oktober 2022.

“Hari ini mereka [Jenner dan Hubner] sudah di rumah. Dua anak ke negara mereka, ke Belanda, akan bergabung dengan klub mereka lagi. Kami telah menjalankan proses administrasi. Insya Allah akan diproses secepatnya. Target kami sebelum Piala Dunia U-20 2023 mereka sudah masuk skuat timnas,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *