Puas Tur Jawa Timur, Persis Solo Targetkan League Club 2: Kita Belajar Main Home-Away

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Puas Tur Jawa Timur, Persis Solo Targetkan League Club 2: Kita Belajar Main Home-Away

Klub Liga 1 Persis Solo secara umum puas dengan tur Jawa Timur, melawan Gresik United dan Persekabpas Pasuruan. Ke depan, Laskar Sambernyawa akan lebih fokus mencari lawan dari tim-tim Liga 2.

soccernesia.com – Klub Liga 1 Persis Solo secara umum puas dengan tur Jawa Timur, melawan Gresik United dan Persekabpas Pasuruan. Ke depan, Laskar Sambernyawa akan lebih fokus mencari lawan dari tim-tim Liga 2.

Pada kompetisi Liga 1 2022/2023 yang terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan, Persis Solo rutin melakukan uji coba.

Namun, dua uji coba di setiap minggu hanya difokuskan pada tim Liga 3.

Persis Solo sempat melawan Persiharjo Sukoharjo dan Persedikab Kediri di pekan pertama liga dihentikan. Kemudian di minggu kedua, Persinga Ngawi dan NZR Sumbersari Malang menjadi lawan.

Di pekan ketiga, Persis Solo masih menjajal tim Liga 3, yakni Persekabpas Pasuruan. Namun kemudian, untuk pertama kalinya, Persis Solo bermain melawan Gresik United yang merupakan tim Liga 2.

Pada agenda ini, untuk pertama kalinya Persis Solo gagal meraih kemenangan. Persis Solo harus puas ditahan Gresik United 3-3 di Stadion Joko Samudro, Gresik, Sabtu (22/10/22).

Namun, skor akhir tidak begitu penting. Justru Solo senang Gresik United bisa melakukan perlawanan. Persis Solo pun menjadi ketagihan melawan tim-tim Liga 2.

Asisten Persis Solo, Rasiman, berencana menghadapi tim Liga 2 dalam agenda uji coba pekan depan. Sidang kemungkinan akan berlangsung di kota Solo.

“Mungkin kita akan normal di kandang, kita akan menjalani dua kali uji coba, kita akan menaikkan level ke tim-tim di Liga 2,” kata Rasiman, Sabtu (22/10/22) malam.

Sejauh ini, Rasiman cukup senang dengan program yang telah disiapkannya bersama staf kepelatihan. Manajemen pun memberikan restunya saat ingin melakukan uji coba di luar kandang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *