Puaskan Teco, Novri Setiawan Ikuti Jejak Manis Mantan Persija Sukses di Bali United?

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Puaskan Teco, Novri Setiawan Ikuti Jejak Manis Mantan Persija Sukses di Bali United?

Naluri Stefano Cugurra Teco dalam memburu pemain memang selalu tepat. Setiap mantan pemain Persija Jakarta yang dibawanya ke Bali United bisa bermain bagus. Yang terbaru, ada sosok Novri Setiawan.

soccernesia.com – Naluri Stefano Cugurra Teco dalam memburu pemain memang selalu tepat. Setiap mantan pemain Persija Jakarta yang dibawanya ke Bali United bisa bermain bagus. Yang terbaru, ada sosok Novri Setiawan.

Rekrutmen Novri musim ini terbilang mengejutkan. Penampilan Novri di Persija musim lalu menjadi sorotan. Itu sebabnya Novri tidak sering bermain, seperti Liga 1 musim 2017-2019.

Saat Novri mendapat sorotan, Teco datang mengambilnya dan membawanya ke Bali United. Novri seperti terlahir kembali dan cukup bermain.

Dari sebelas pertandingan yang dimainkan Bali United, Novri tidak pernah absen. Novri masuk starting eleven sebanyak sembilan kali dan keluar dari bangku cadangan sebanyak dua kali.

Novri juga tidak hanya digunakan sebagai bek kanan. Terkadang, ketika Bali United membutuhkan seseorang di lini tengah sayap, Novri menjadi pilihan.

Novri pun memberikan bukti bahwa ketajamannya tetap terjaga, meski sempat paten sebagai bek kanan musim lalu. Novri menyumbang satu gol untuk Dewa United.

Teco pun memuji Novri Setiawan. Sejak memboyongnya ke Bali United, Teco tak pernah meragukan kualitas pemain berusia 28 tahun itu.

“Novri saya kira bisa beradaptasi dengan cepat di awal-awal. Dalam beberapa pertandingan, saya pikir dia bermain bagus, dari awal musim hingga sekarang,” kata Teco.

Novri mengikuti jejak Gunawan Dwi Cahyo dan Michael Orah sebagai eks Persija Jakarta yang mengikuti jejak Teco ke Bali United.

Sama halnya dengan Novri, perekrutan Gunawan dan Orah pada musim 2019 pun diragukan. Namun, sistem yang dibuat Teco bisa membuat kedua nama tersebut berkontribusi lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *