Puji Jude Bellingham Bersama Timnas Inggris, Roy Keane: Kemampuannya Melewati Batas!

oleh -39 Dilihat

Soccernesia.com – Puji Jude Bellingham Bersama Timnas Inggris, Roy Keane: Kemampuannya Melewati Batas!

Mantan pemain Manchester United, Roy Keane, memberikan pujian setinggi langit kepada Jude Bellingham yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

soccernesia.com – Mantan Manchester United, Roy Keane, melontarkan pujian tinggi kepada Jude Bellingham yang akan tampil di Piala Dunia 2022.

Ajang sepak bola terbesar di dunia, Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Beberapa tim nasional sudah terlihat mempersiapkan skuatnya untuk menghadapi kompetisi ini.

Selain itu, Piala Dunia 2022 juga menjadi ajang bagi para pesepakbola untuk menunjukkan kemampuannya, termasuk Jude Bellingham.

Jude Bellingham sendiri dipastikan akan mengikuti Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Pemain Borussia Dortmund itu juga menjadi sosok penting di timnas Inggris dan kerap dipasangkan dengan kapten West Ham United Declan Rice di lini tengah.

Hal inilah yang kemudian membuat mantan Manchester United, Roy Keane, percaya dengan kemampuan yang dimiliki oleh Jude Bellingham.

Roy Keane sendiri mengakui bahwa Jude Bellingham telah melampaui kemampuannya sebagai pesepakbola dengan keikutsertaannya di Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

“Saya akan senang melihat Jude Bellingham menjalani turnamen yang bagus,” kata mantan striker Manchester United Roy Keane. Surat harian.

“Untuk anak muda seperti itu, dia bermain jauh melampaui usianya, terlihat seperti atlet yang baik dan dewasa,” katanya.

“Dia mendapatkan permainan yang bagus sekarang untuk Borussia Dortmund dan baru-baru ini bermain untuk Inggris melawan Jerman. Jadi saya berharap dia mengambil momentum itu ke Piala Dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *