Pulih lebih cepat, Pogba berpeluang kembali pekan depan

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Pulih lebih cepat, Pogba berpeluang kembali pekan depan

Turina

Kondisi Paul Pogba perlahan mulai membaik setelah menjalani operasi akibat cedera lutut. Ia berpeluang kembali bermain bersama Juventus akhir bulan ini.

Pogba kembali ke Juventus musim ini dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Manchester United berakhir. Namun karena baru memulai pramusim bersama Bianconeri, gelandang Prancis itu harus mengalami cedera.

Pogba mengalami cedera lutut kanan saat berlatih bersama pasukan Massimiliano Allegri di Amerika Serikat. Cedera tersebut ternyata cukup parah hingga gelandang berusia 29 tahun itu harus menjalani operasi meniskus pada lutut kanannya.

Kondisi tersebut dikhawatirkan akan membuat Pogba absen selama dua bulan sehingga berpeluang absen di Piala Dunia 2022. Kekhawatiran tersebut kini perlahan terkikis oleh Pogba yang kondisinya mulai membaik.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Pogba telah memasuki tahap akhir penyembuhan. Dia diperkirakan akan kembali berlatih akhir pekan depan.

Namun, Pogba diprediksi tidak akan bisa bermain saat Juventus menghadapi Empoli akhir pekan depan (21/10). Dia kemungkinan besar akan fit untuk tampil saat Juventus bertandang ke markas Benfica di Liga Champions (25/10).

Ini tentu kabar baik bagi Nyonya Tua. Kembalinya Pogba akan menambah kekuatan lini tengah Juventus.

Tantangan besar menanti Pogba saat ia pulih nanti. Ia tentu diharapkan bisa menghidupkan kembali Juventus yang sempat terpuruk di awal musim ini.

Juventus masih tersandung di Serie A dengan berada di peringkat ketujuh. Di Liga Champions, posisi mereka juga di ujung tanduk setelah saat ini masih berada di peringkat ketiga Grup H di belakang Paris Saint-Germain dan Benfica.

Tonton video”AC Milan kalahkan AS Roma 2-1
[Gambas:Video 20detik]
(pur/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *