Putus asa Main di Piala AFF, Sandy Walsh dan Jordi Telpon Orang PSSI Tengah Malam

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Putus asa Main di Piala AFF, Sandy Walsh dan Jordi Telpon Orang PSSI Tengah Malam

Calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat ingin segera bermain di Piala AFF 2022. Keduanya bahkan menelepon orang-orang PSSI di tengah malam. Foto: PSSI

soccernesia.com – Calon pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh dan Jordi Amat ingin segera bermain di Piala AFF 2022. Keduanya bahkan menelepon orang-orang PSSI di tengah malam.

Seperti diketahui, Indonesia akan mengikuti ajang sepak bola bergengsi di Asia Tenggara, Piala AFF 2022 yang akan digelar mulai 20 Desember hingga 16 Januari 2023.

Fans sepak bola Indonesia mengharapkan dua pemain naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat bisa bergabung dengan skuat Garuda di ajang ini.

Tidak hanya Sandy Walsh dan Jordi Amat yang akan bergabung dengan timnas Indonesia di masa depan. Shayne Pattynama juga salah satunya.

Namun, proses naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat lebih cepat ketimbang Shayne Pattynama. Saat ini Sandy dan Jordi tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) Presiden Joko Widodo.

Salah satu utusan PSSI, Hamdan Hamedan, mengatakan Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama ingin segera membela timnas Indonesia.

Bahkan, Sandy, Jordi dan Shayne bahkan meneleponnya tengah malam untuk memastikan tahapan berkas naturalisasi ketiga calon naturalisasi tersebut.

“Di grup whatsapp, saya bisa merasa sangat baik bahwa mereka tertarik pada pol ingin membela timnas Indonesia,” tulis Hamdan, dikutip dari Instagram pribadinya. @hamdan.hamedan.

“Kadang-kadang mereka WA atau menelepon saya di tengah malam menanyakan ke mana file mereka sampai,” tambahnya.

Hamdan Hamedan juga menambahkan, proses naturalisasi Jordi dan Sandy memang akan selesai. Sementara itu, ia mengimbau kepada para pendukung untuk menghormati sistem hukum terkait proses naturalisasi di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *