Qatar Akan Bebaskan Fans Nonton Piala Dunia 2022, Syarat Harus Tulis Komentar Positif

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Qatar Akan Bebaskan Fans Nonton Piala Dunia 2022, Syarat Harus Tulis Komentar Positif

soccernesia.com – Baru-baru ini, Qatar mengeluarkan pernyataan bahwa akan memberikan kebebasan bagi para penggemar untuk menonton Piala Dunia 2022.

Namun, penggemar yang akan bebas harus menulis kalimat positif di media sosial saat menonton Piala Dunia Qatar 2022.

Komite Tertinggi untuk Pengiriman & Warisan (SC) Piala Dunia Qatar 2022 juga telah mengkonfirmasi hal ini.

Logo Piala Dunia Qatar 2022
Logo Piala Dunia Qatar 2022 – Qatar akan membebaskan penggemar untuk menonton Piala Dunia 2022 dengan syarat harus menulis kalimat positif di media sosial. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Baca juga: Piala Dunia 2022: Cedera Kepala, Son Heung-min Bikin Timnas Korsel Panas

Dikutip dari Berita ABCpenggemar yang beruntung harus menandatangani “kode etik” dan akan diminta untuk menulis kalimat positif di media sosial.

Selain menulis kalimat positif di media sosial, ada juga beberapa tugas lain yang harus dilakukan penggemar.

Isi Kode Etik

Dalam kode etik, SC meminta penggemar yang diundang untuk setuju untuk memasukkan konten dalam posting di media sosial mereka.

Para penggemar gratis juga harus mendukung Piala Dunia Qatar 2022 dengan menyukai dan membagikan postingan pihak ketiga tentang turnamen tersebut.

Selain itu, penggemar juga diwajibkan untuk melaporkan “komentar yang menyinggung, merendahkan, atau kasar” yang ditulis oleh orang lain di media sosial kepada SC.

Kemudian, para penggemar akan melaporkan komentar negatif melalui screenshot ponsel sebagai bukti.

Qatar Akan Membebaskan Fans untuk Menonton Piala Dunia 2022

SC juga telah mengeluarkan pernyataan terkait rencana untuk menggratiskan penonton untuk menonton Piala Dunia Qatar 2022.

“Saat turnamen semakin dekat, kami telah mengundang para pemimpin penggemar kami yang paling aktif untuk secara pribadi menominasikan sejumlah kecil penggemar untuk bergabung dengan kami sebagai tamu kami, sebagai cara berterima kasih kepada mereka atas kolaborasi mereka,” kata juru bicara SC.

Sebelumnya, Dutch Broadcasting Foundation (NOS) telah mengatakan bahwa Qatar membayar transportasi dan hotel untuk 50 penggemar dari Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *