Reaksi dingin Thierry Henry melihat Arsenal di puncak

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Reaksi dingin Thierry Henry melihat Arsenal di puncak

Jakarta

Legenda Arsenal Thierry Henry tak mau bicara muluk-muluk meski mantan timnya kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dilaporkan dari detikSportArsenal memulai musim dengan sangat baik. Anak asuh Mikel Arteta kini memimpin klasemen dengan 28 poin dari 11 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua.

Sejauh ini, Arsenal baru dua kali gagal meraih poin penuh di Premier League, yakni saat dikalahkan Manchester United dan diimbangi Southampton. Sisanya, The Gunners mencatatkan sembilan kemenangan.



Meski mantan klubnya tampil impresif, Thierry Henry enggan terlelap memikirkan peluang menang. Mantan striker Prancis itu justru memperingatkan Arsenal soal sulitnya bersaing dengan City.

“Ini baru 11 pertandingan, Anda merayakan gelar setelah 38 pertandingan, bukan sebelumnya. Itu saya, saya selalu memiliki mentalitas itu,” kata Henry kepada CBS Sports.

“Apa yang kita bicarakan sekarang dengan Arsenal adalah harapan. Manchester City bisa bicara, Man City bisa ribut karena kita pernah melihatnya sebelumnya dan kita tahu apa yang diperlukan sebuah tim untuk bersaing dengan mereka.”

“Lihat saja Liverpool… Mereka mencoba dua kali untuk mengikuti ritme Man City tetapi tidak bisa melakukannya. Jadi kita lihat saja apa yang terjadi pada kami.”

“Saya tidak akan terbawa suasana. Tapi kami punya harapan dan saya punya banyak harapan saat ini,” kata Henry.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Arsenal Top the Premier League, Henry Kalem

(bba/bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *