Real Madrid Knock, 2 Tim Tersisa Belum Kalah di Liga Top Eropa

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Real Madrid Knock, 2 Tim Tersisa Belum Kalah di Liga Top Eropa

Madrid

Real Madrid kalah di liga untuk pertama kalinya musim ini. Jadi hanya ada dua tim yang belum terkalahkan di liga top Eropa saat ini. Siapa?

Madrid secara mengejutkan kalah 2-3 dalam kunjungannya ke markas Rayo Vallecano, Selasa (8/11/2022) dini hari WIB. Madrid yang tertinggal lebih dulu sempat berbalik unggul 2-1 lewat gol Luka Modric dan Eder Militao.

Rayo kemudian menyamakan kedudukan berkat Isi Palazon sebelum penalti Oscar Trejo memastikan kemenangan. Alhasil, Madrid gagal melewati Barcelona dari puncak klasemen LaLiga.

Madrid tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan 34 poin, terpaut dua poin dari Barcelona. Ini tentu menjadi hasil buruk bagi Madrid yang sebenarnya berpeluang besar untuk mengalahkan Rayo.

Tapi itulah sepak bola dan Madrid sekarang harus membiarkan rekor tak terkalahkan mereka di liga berhenti setelah tiga bulan. Sebelumnya, Madrid mampu meraih 10 kemenangan dan dua kali seri.

Karena Madrid kalah, hanya ada dua tim di Eropa yang belum terkalahkan di liga sejauh ini, yakni Napoli di Serie A dan Paris Saint-Germain di Ligue 1.

BERGAMO, ITALIA - 05 NOVEMBER: Eljif Elmas dari SSC Napoli (kanan) merayakan gol dengan rekan satu timnya selama pertandingan Serie A antara Atalanta BC dan SSC Napoli di Stadion Gewiss pada 5 November 2022 di Bergamo, Italia.  (Foto oleh Chris Ricco/Getty Images)Napoli tidak terkalahkan di liga musim ini Foto: Getty Images/Chris Ricco

Kebetulan, keduanya berada di puncak klasemen masing-masing. Napoli memiliki 11 kemenangan dan dua hasil imbang dari 13 pertandingan, sementara PSG memiliki 12 kemenangan dan dua hasil imbang dari 14 pertandingan.

Melihat performa Napoli dan PSG setelahnya, sepertinya rekor tak terkalahkan mereka akan bertahan setidaknya hingga jeda Piala Dunia 2022.

Napoli akan bertemu Empoli dan Udinese, sedangkan PSG akan menghadapi Auxerre akhir pekan ini.

(mrp/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *