Real Madrid menangkan El Clasico, Ancelotti: Kami lebih baik

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Real Madrid menangkan El Clasico, Ancelotti: Kami lebih baik

Madrid

Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona di laga El Clasico. Carlo Ancelotti mengatakan timnya tampil lebih baik daripada Blaugrana.

Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada jornada Liga Spanyol kesembilan, Minggu (16/10/2022) malam WIB. Tim tuan rumah menutup pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Karim Benzema mencetak tiga gol Real Madrid pada menit ke-12, Federico Valverde (35′) dan penalti Rodrygo Goes (90+1′). Barcelona hanya bisa membalas lewat gol Ferran Torres (83′).

MADRID, SPANYOL - 16 OKTOBER: Karim Benzema dari Real Madrid merayakan 1-0 selama pertandingan La Liga Santander antara Real Madrid v FC Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu pada 16 Oktober 2022 di Madrid Spanyol (Foto oleh David S. Bustamante/Soccrates /Getty Images)Real Madrid mengalahkan Barcelona di El Clasico di Santiago Bernabeu. (Foto: Getty Images/Soccrates Images)

Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di El Clasico diapresiasi oleh Carlo Ancelotti. Don Carlo mengaku skuadnya bermain bagus dan mampu mengungguli lawan selama 2×45 menit.

“Semuanya, kami harus memainkan permainan yang lengkap dan kami melakukannya. Memang benar awalnya bagus, kami unggul lebih awal dan kami mengontrolnya dengan baik di babak kedua,” kata Ancelotti, dikutip dari pernyataannya. MARCA.

“Kami lebih baik di babak pertama, lebih kuat, kami keluar dengan baik dari belakang dan bertahan dengan baik melawan lawan yang menekan sangat tinggi. Itu adalah kunci permainan.”

“Kami hanya mengambil tiga poin langsung dari rival, dari tim kuat dengan banyak sumber daya, tetapi musim ini sangat panjang. Kami senang dengan permainan ini,” kata Carlo Ancelotti.

Kemenangan di El Clasico membawa Real Madrid ke puncak klasemen Liga Spanyol dengan 25 poin. Los Merengues unggul tiga poin dari Barcelona di bawahnya.

Tonton video”Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(teluk/lari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *