Real Madrid Tak Bisa Mengandalkan Karim Benzema Saat Bertemu Rayo Vallecano, Juga Absen di Piala Dunia?

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Real Madrid Tak Bisa Mengandalkan Karim Benzema Saat Bertemu Rayo Vallecano, Juga Absen di Piala Dunia?

Benzema akan kembali absen saat Los Blancos menghadapi Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga awal pekan ini.

  • Madrid melawan Rayo pada Selasa (8/11) dini hari WIB
  • Benzema akan keluar dari permainan
  • Diharapkan untuk kembali sebelum Piala Dunia dimulai

APA KATANYA?

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti telah memberikan update mengenai striker Karim Benzema jelang duel melawan Rayo Vallecano pada Selasa (8/11) dini hari WIB.

Juara bertahan sekali lagi akan kehilangan striker utama mereka untuk pertandingan ini karena cedera dan memainkan pertandingan ini setelah kudeta Barcelona.

APA KATANYA?

“Karim tidak akan bermain besok. Perasaan yang dia miliki masih belum bagus,” kata Ancelotti kepada wartawan. “Dia berlatih dengan baik pada hari Jumat tetapi kemudian dia berjuang lebih keras setelah itu, jadi dia tidak akan bermain besok.”

Meski demikian, Ancelotti optimistis Benzema bisa kembali bermain di laga berikutnya melawan Cadiz namun masih terlalu dini bagi Antonio Rudiger. Dia menambahkan: “Saya tidak berpikir Rudiger akan ada di sana tetapi Karim ya.”

GAMBAR BESAR

Pemenang Ballon d’Or memiliki masalah kebugaran sepanjang musim ini, yang membatasi penampilannya hanya tujuh dari 12 pertandingan liga Madrid.

Pasukan Ancelotti melakukannya dengan baik bahkan tanpa pencetak gol terbanyak mereka musim lalu, dengan Fede Valverde, Rodrygo dan Vinicius Jr semua mencetak gol untuk memastikan juara bertahan tetap tak terkalahkan di divisi teratas Spanyol.

DI FOTO

Benzema 2022-23GettyAncelottiGettyRodrygo Vini 2022-23Getty

SELANJUTNYA UNTUK REAL MADRID?

Setelah melawan Vallecano, Los Blancos akan bertemu Cadiz untuk pertandingan liga terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *