Rekap Hasil Liga Champions FC Porto vs Atletico Madrid: Grup Tuan Rumah Jura

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Rekap Hasil Liga Champions FC Porto vs Atletico Madrid: Grup Tuan Rumah Jura

Perebutan bola antara pemain Atletico Madrid dan FC Porto di Liga Champions.

soccernesia.com – FC Proto sukses meraih kemenangan telak atas Atletico Madrid di laga terakhir Liga Champions. Kemenangan tersebut membuat mereka lolos ke babak 16 besar dan menjadi juara grup.

Fase Grup B Liga Champions 2022/2023 resmi berakhir pada Rabu (11/2/2022) dini hari WIB. Pergeseran klasemen terjadi di laga final.

Club Brugge yang selama lima pekan terakhir memimpin grup terpaksa menyerahkan kepemimpinan kepada Porto di laga final. Brugge juga harus puas lolos dari Grup B sebagai runner up, sedangkan Porto juara grup.

Kepastian didapat saat Brugge bermain imbang 0-0 melawan Bayer Leverkusen, Meski tidak beruntung bagi Brugge, satu poin sudah cukup bagi Leverkusen untuk menempati posisi ke-3, melewati Atletico Madrid.

Pasalnya, Atletico di laga final dikalahkan Porto dengan skor 1-2. Kekalahan ini membuat poin mereka sama dengan Leverkusen, tetapi Atletico kalah head-to-head dari Leverkusen.

Putaran I

Los Rojiblancos sempat tertinggal saat laga baru dimulai lima menit. Mehdi Taremi melepaskan diri dari penjagaan Stefan Savic dan membentur bola yang diumpankan oleh Evanilson.

Pada menit ke-24, Atletico Madrid semakin terpuruk dengan FC Porto mencetak gol kedua mereka. Galeno mengirimkan operan yang kemudian diteruskan oleh Stephen Eustaquio.

Skor 0-2 mengakhiri babak pertama namun Atletico Madrid tak mampu mengejar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *