Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Liverpool, Man United Lagi Menang

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalahkan Liverpool, Man United Lagi Menang

Gabriel Martinelli (kanan) berduel dengan Trent Alexander-Arnold dalam laga Arsenal vs Liverpool (09/10/22). (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

soccernesia.com – Berikut rekap hasil Premier League 2022/23 Minggu hingga Senin (22/10/10) di mana Arsenal mengalahkan Liverpool dan Manchester United kembali meraih kemenangan.

Premier League 2022/23 akan bergulir lagi mulai Minggu hingga Senin (22/10/22) dini hari WIB dan menghadirkan empat pertandingan bergengsi.

Salah satunya adalah Big Match yang mempertemukan Arsenal vs Liverpool. Pada laga ini, The Gunners mampu menumbangkan rival sekotanya dengan skor tipis 3-2.

Arsenal mampu memimpin dengan cepat melalui Gabriel Martinelli pada detik ke-58, sebelum Darwin Nunez menyamakan kedudukan dan Bukayo Saka membalas.

Di babak kedua, keunggulan 2-1 Arsenal berhasil disamakan oleh Liverpool melalui Roberto Firmino. Namun, hasil imbang itu tak bertahan lama setelah Bukayo Saka mencetak gol ketiga The Gunners lewat titik putih.

Prestasi apik yang diterima Arsenal ini kemudian mampu disusul oleh Manchester United yang menjalani laga tandang ke markas Everton.

Dalam kunjungannya ke Goodison Park, Man United mampu kembali ke jalur semula setelah unggul 2-1 atas Everton.

Sempat tertinggal gol cepat Alex Iwobi, Man United mampu membalasnya lewat gol Antony dan Cristiano Ronaldo di babak pertama.

Gol Cristiano Ronaldo juga terkesan bersejarah. Pasalnya, gol tersebut merupakan gol ke-700 sepanjang karirnya bermain di level klub.

Selain hasil tiga klub papan atas tersebut, masih ada beberapa hasil pertandingan lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ringkasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *