Rekap Hasil Liga Italia: Partai Milan, Napoli Masih Unggul

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Rekap Hasil Liga Italia: Partai Milan, Napoli Masih Unggul

Rekap hasil Liga Italia hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan dan Inter Milan yang sukses pesta kemenangan hingga Napoli kembali menunjukkan keunggulannya.

soccernesia.com – Berikut rekap hasil Liga Italia hingga Senin (17/10/22), mulai dari AC Milan dan Inter Milan yang sukses pesta kemenangan hingga Napoli kembali menunjukkan keunggulannya.

Dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Italia tadi malam hingga dini hari tadi, ada lima laga sengit yang baru saja terjadi dan membawa kejutan.

Salah satu duel panas yang terjadi adalah laga Verona melawan juara bertahan musim lalu, AC Milan.

Berlaga di Marcantonio Bentegodi, tim AC Milan harus bekerja keras untuk bisa mengamankan kemenangan meski sempat unggul terlebih dahulu.

Pertandingan baru berjalan 9 menit, AC Milan berhasil memimpin lewat gol bunuh diri Miguel Veloso. Namun, sepuluh menit kemudian Koray G√ľnter berhasil menyamakan kedudukan.

Hingga babak pertama berakhir, skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Usai turun minum, AC Milan mulai menaikan tensi permainan dan berhasil mengurung pertahanan tuan rumah.

Namun, penyelesaian akhir yang buruk membuat AC Milan gagal memperbesar kedudukan hingga pertandingan memasuki menit ke-80′.

Hampir berakhir imbang, Sandro Tonali keluar sebagai pahlawan berkat golnya dan membuat AC Milan memimpin 1-2 yang bertahan hingga laga usai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *