Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapat Pengganti Mainnan, Frenkie de Jong Ingin ke MU

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Dapat Pengganti Mainnan, Frenkie de Jong Ingin ke MU

Rekap rumor bursa transfer kali ini menyajikan kabar bahwa AC Milan telah menemukan pengganti Mike Maignan dan Frenkie de Jong ingin ke Manchester United.

soccernesia.com – Rekap rumor bursa transfer ini menyajikan kabar bahwa AC Milan telah menemukan pengganti Mike Maignan dan Frenkie de Jong ingin ke Manchester United.

Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, bisa dibilang sedang krisis kiper apalagi setelah Mike Maignan dihantam cedera panjang.

Alhasil Rossoneri sedikit banyak hanya mengandalkan Ciprian Tatarusanu yang performanya kurang meyakinkan sehingga Tim Merah Hitam akhirnya mencari pengganti Mike Maignan.

AC Milan akhirnya mendatangkan kiper Guarani dari Liga Paraguay bernama Devis Vasquez yang masih berusia 24 tahun.

Keputusan AC Milan mendatangkan Devis Vasquez bisa dibilang mengejutkan karena sebelumnya I Rosonerri mengincar Alessio Cragno dan Marco Sportiello.

Kabar perekrutan Devis Vasquez dihebohkan oleh pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, melalui akun Twitter pribadinya.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Devis Vasquez dari Guaraní. Penjaga gawang Kolombia akan bergabung dengan kesepakatan permanen,” kutip Twitter resmi Fabrizio Romano.

Salah satu alasan AC Milan mendatangkan Devis Vasquez kurang lebih adalah harga dan gaji yang relatif murah karena hanya berkisar 50 ribu euro.

Selain itu, Fabrizio Romano juga menegaskan bahwa AC Milan tetap fokus untuk mengontrak Marco Sportiello sebagai penjaga gawang cadangan baru dengan status bebas transfer untuk Juni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *