Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Tawarkan Ziyech, Revolusi Total Juventus di Jajaran Direksi!

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Rekap Rumor Bursa Transfer: AC Milan Tawarkan Ziyech, Revolusi Total Juventus di Jajaran Direksi!

Rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang menawarkan Hakim Ziyech hingga Juventus melakukan perombakan besar-besaran.

soccernesia.com – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari kemarin, mulai dari AC Milan yang menawarkan Hakim Ziyech hingga Juventus melakukan perombakan besar-besaran di jajaran direksi.

Memasuki pekan terakhir November, sejumlah tim Eropa semakin gencar melakukan langkah untuk mendapatkan pemain idamannya.

Meski ada yang berhasil mendapatkan hasil positif, ada juga klub yang harus gigit jari karena bintang incarannya memilih bertahan di klub lamanya.

Seperti yang terjadi di kubu Manchester United. Klub Liga Inggris itu disebut harus mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Frenkie De Jong karena sang gelandang masih ingin setia kepada Barcelona.

Perburuan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, untuk Frenkie de Jong memang sudah mengendus sejak dibukanya bursa transfer musim panas ini. Hanya saja dia tidak datang hingga jendela transfer ditutup.

Seperti diketahui sebelumnya, lini tengah The Red Devils merupakan salah satu posisi yang bisa dibilang begitu busuk sejak musim lalu.

Hal itu tampaknya tak lepas dari absennya gelandang yang mampu mendikte permainan di lapangan bagi Marcus Rashford cs.

Namun, penggemar Manchester United harus bersabar setelah Fabrizio Romano mengatakan Frenkie de Jong ‘tidak mungkin’ mendarat di Old Trafford pada jendela transfer musim dingin.

Meskipun laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Barcelona bersedia melepasnya, Frenkie de Jong tampaknya menolak langkah tersebut.

Pasalnya, mantan pemain Ajax Amsterdam itu baru-baru ini memberi tahu De Telegraaf tentang keinginannya untuk bertahan di Los Cules selama satu dekade lagi.

Selain Manchester United, berikut ini INDOSPORT merangkum deretan rumor bursa transfer yang terjadi sepanjang Senin (29/11/22) lalu:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *