Resmi! Benoit Badiashile Milik Chelsea

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Resmi! Benoit Badiashile Milik Chelsea



London

Benoit Badiashile resmi diboyong ke Chelsea. Badiashile didatangkan seharga 38 juta euro dari AS Monaco.

Dikutip dari detikSportJumat (6/1/2012), pemain berusia 21 tahun asal Prancis itu terikat kontrak selama enam tahun ke depan atau 2029.

“Saya sangat senang berada di sini di Chelsea. Saya sangat bersemangat untuk mulai bermain untuk klub ini. Saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar dan mulai bermain di liga terbaik di dunia,” kata Badiashile di situs resmi Chelsea .



Badiashile telah menjadi pemain reguler di Ligue 1 selama lima musim terakhir. Dia juga melakukan debut seniornya bersama tim nasional Prancis.

Dalam perjalanan karirnya, pemain muda ini memiliki pengalaman yang cukup signifikan di kasta tertinggi Liga Prancis dan juga di Eropa. Dia telah bermain di Liga Champions dan Liga Europa untuk Monaco, membuat total hampir 150 penampilan di semua kompetisi hingga saat ini.

Badiashile adalah seorang bek yang dominan di udara namun sama-sama jago mengolah bola dengan kakinya, mampu mengeksekusi umpan-umpan pendek dari belakang atau mengalihkan aliran serangan dengan bola-bola diagonal yang lebih panjang.

“Kami senang menyambut Benoit ke Chelsea. Dia adalah pemain muda luar biasa yang dengan cepat membangun reputasi yang kuat untuk dirinya sendiri dan memiliki banyak pengalaman di usianya yang masih muda. Kami yakin dia akan menjadi bagian penting dari tim kami di musim ini.” tahun yang akan datang, kata ketua Chelsea Todd Boehly.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Chelsea Rekrut Benoit Badiashile dari AS Monaco

(wip/bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *