Resmi! Christiano Ronaldo Bergabung dengan Al Nassr FC, Klub asal Arab Saudi

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Resmi! Christiano Ronaldo Bergabung dengan Al Nassr FC, Klub asal Arab Saudi

Senin, 2 Januari 2023 – 17:46 WIB

Banten – Christiano Ronaldo yang sebelumnya bekerja untuk beberapa klub populer seperti Real Madrid dan Manchester United, kini Ronaldo bergabung dengan klub sepak bola asal Arab Saudi, yakni Al Nassr FC, pada Sabtu 31 Desember 2022.

Fans tentu kaget dengan kabar ini, setelah sebelumnya bermain di Manchester United FC, kini ia akan menjadi bagian dari keluarga Al Nassr FC.

Al Nassr adalah klub sepak bola yang didirikan pada tahun 1955 oleh Zeid Bin Mutlag dan menjadi klub profesional pada tahun 1960.

Kini klub tersebut berkutat di Liga Arab Saudi bersama beberapa klub lain seperti Al Raed, Al Hilal, Al Shabab dan lain-lain.

Klub ini juga masuk Liga Profesional Arab Saudi, Liga Champions AFC dan Piala Raja Saudi yang dikelola oleh Pedro Emanuel.

Lokasi Al Nassr FC sendiri berada di Riyadh, dengan julukan klub The Global Club.

Rupanya, Al Nassr FC juga merupakan salah satu klub sepak bola paling berprestasi di Asia, mereka adalah pemilik banyak trofi dengan 9 gelar, 3 Piala Putra Mahkota, dan 2 Piala Super Saudi.

Kemudian, klub ini juga pernah menjuarai Piala Asia dan Piala Super Asia sebanyak dua kali. Al Nssr FC ternyata benar-benar klub sepak bola yang berprestasi.

Kemudian, seperti yang kita ketahui bersama, Ronaldo adalah seorang pemain sepak bola profesional yang tentunya paling terkenal di jagat raya.

Namun sebelumnya pernah di MU, namun hengkang, dan sempat terjadi kontroversi di balik perpisahan C. Ronaldo dengan Setan Merah.

Seperti kabar yang beredar bahwa Ronaldo sempat dicemooh Manchester United sebelum resmi hengkang sebulan lalu, beberapa saat setelah mengumumkan perpisahannya, Ronaldo mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, dan kini ia akan memperkuat tim asal Arab Saudi, yakni Al Nassr FC. /Keriuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *