Resmi, Turnamen Sepak Bola Siswa SMP Sekota Tebingtinggi Perebutan Trofi Danyon B Brigade Mobil Sumut Digelar – Tribratanews Polda Sumut

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Resmi, Turnamen Sepak Bola Siswa SMP Sekota Tebingtinggi Perebutan Trofi Danyon B Brigade Mobil Sumut Digelar – Tribratanews Polda Sumut

Tribratanews.sumut.polri.go.id – Dalam rangka memperebutkan Piala Danyon B Resmi Brimob Polda Sumut, Turnamen Sepak Bola antar siswa SMP Sekota Tebing Tinggi dimulai, Rabu (22/9/22) di lapangan bola Mako Batalyon B, Jalan Ahmad Yani Tebingtinggi.

Pembukaan turnamen sepak bola antar siswa SMP secara resmi dibuka oleh Pj Walikota Tebingtinggi, Muhammad Dimiyathi dengan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Syamsul Bahri.

Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi memberikan apresiasi dan apresiasi kepada jajaran Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut yang menggagas turnamen ini. Kegiatan ini kami anggap positif, dalam membina dan mengembangkan generasi muda siswa SMP yang mengikuti turnamen sepak bola.

Kami berharap kegiatan ini akan sangat bermanfaat bagi anak-anak santri, guna membentuk tubuh dan pikirannya. “Karena dalam sebuah pertandingan tentunya butuh mental yang kuat, mental sportif, dan fisik yang sehat,” ujar Dimiyathi.

Dengan demikian, kita berharap ke depan para siswa akan menjadi generasi muda yang tangguh, kuat dan sehat. “Selamat bertanding, menjunjung tinggi sportivitas, kalah dan menang adalah hal biasa meski menang adalah tujuan dari sebuah pertandingan,” ujar Dimiyathi.

Sebelumnya, Danyon B Sat Brimob Polda Sumut, AKBP Syamsul Bahri mengatakan, kegiatan turnamen sepak bola antar pelajar SMP digelar dalam rangkaian HUT ke-77 Korps Brimob tahun 2022.

Menurut Danyon B, apapun harapan kita bersama, melalui turnamen ini kita dapat memberikan pengalaman dan motivasi bagi anak-anak kita yang mencintai sepak bola, yang pasti akan memberikan kontribusi positif, dengan kegiatan produktif bagi generasi muda, dengan menunjukkan jati diri mereka dalam berprestasi. pencapaian.

“Semoga dengan adanya kegiatan olahraga ini, anak-anak kita generasi muda dapat terhindar dari kegiatan negatif, terhindar dari penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, sehingga nantinya menjadi generasi yang mandiri, baik lahir maupun batin,” kata Danyon B.

“Setelah pandemi, saatnya membangun kembali, menghidupkan dan menghidupkan kembali harkat dan martabat olahraga. Selain prestasi juga untuk kesehatan dan silaturahim,” pungkasnya. (wd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *