Resolusi Erik ten Hag di tahun 2023: Raih Trofi

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Resolusi Erik ten Hag di tahun 2023: Raih Trofi

Jakarta

Pengelola Serikat Erik ten Hag berbicara tentang resolusi tahun baru. Ten Hag menargetkan trofi pada 2023.

Sebelum membicarakan resolusi tahun baru, Ten Hag menengok kembali perjalanan kariernya di tahun 2022. Ia mengantarkan Ajax menjuarai Eredivisie sebelum pindah ke MU.

“Ini selalu tentang trofi. Ini bukan tentang melihat terlalu banyak pada diri sendiri, ini tentang melihat keluarga dan trofi. Itulah yang saya lakukan dan akan selalu saya lakukan,” kata Ten Hag dalam wawancara dengan situs resmi klub.

“Jadi melihat ke belakang saya senang dan saya senang dengan keluarga saya. Kami puas dan menetap di Manchester jadi saya senang dengan itu. Tapi ketika menyangkut aspek olahraga maka tentu saja trofi dan itu juga yang kami saya targetkan pada tahun 2023.”

Memasuki tahun 2023, Ten Hag berbagi tentang resolusi tahun barunya. Manajer asal Belanda itu ingin membawa MU meraih trofi.

“Ya, secara profesional, (resolusi) yang baru saja saya sebutkan, ini tentang trofi,” kata Ten Hag.

“Saat ini kami tidak terlalu memikirkannya, saat ini adalah tentang mencapai posisi di mana Anda bisa memenangkan trofi. Jalan masih panjang, terutama musim ini, kami bahkan belum setengah jalan, di sana masih banyak permainan.”

“Jadi jangan terlalu fokus pada apa yang bisa terjadi, tapi pikirkan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” katanya.

Serikat peringkat keempat saat ini klasemen Liga Inggris dengan selisih 11 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen. The Red Devils juga masih bertahan di tiga kompetisi lainnya yakni Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

(nds/yna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *