Respon Cemerlang Man City Usai Imbang Everton

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Respon Cemerlang Man City Usai Imbang Everton

Jakarta

Manchester City pulang dengan kemenangan dari kandang Chelsea. Hasil ini sangat penting bagi City setelah kehilangan poin melawan Everton.

bertarung Chelsea vs Manchester City dalam kelanjutan Liga Primer digelar di Stamford Bridge, Jumat (6/1/2023) dini hari WIB. The Citizens menang 1-0 berkat gol Riyad Mahrez pada menit ke-61.

Pembela kota John Stones mengatakan kemenangan ini merupakan respon timnya setelah gagal mengalahkan Everton. Sebelum menghadapi Chelsea, City ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

“Tiga poin penting, terutama setelah kemarin. Perasaan yang mendominasi adalah kami kehilangan dua poin dan kami harus menebusnya,” ujar Stones di laman resmi klub.

“Terutama cara kami bermain di babak kedua sangat brilian dan pulang dengan tiga poin adalah yang kami butuhkan.”

Berkat kemenangan atas Chelsea, City memangkas jarak dengan Arsenal di klasemen Liga Inggris. Sempat tertinggal tujuh poin, City kini mengoleksi 39 poin dan berjarak lima poin dari London Cannon.

“Kami tidak terlalu fokus pada klasemen. Masih ada 63 poin yang diperebutkan, kami harus menghadapi satu pertandingan demi satu pertandingan,” ujar John Stones.

(nds/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *