Ronaldo Bisa Debut di Al Nassr Melawan Al Tai Minggu Ini

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com – Ronaldo Bisa Debut di Al Nassr Melawan Al Tai Minggu Ini

Jakarta, CNNIndonesia

Cristiano Ronaldo dikabarkan bisa melakukan debut bersama klub barunya Al Nasr minggu ini setelah menyetujui kontrak hingga 2025.

Bersama klub kaya Arab Saudi itu, Ronaldo akan mendapatkan kontrak mewah dengan gaji hingga Rp 3,2 triliun per tahun.

Setelah jadi pemain Al Nassr, kapan Ronaldo debut bersama klub? Dikutip dari Jadilah Sepak BolaCR7, bisa langsung debut pekan ini saat Al Nassr menjamu Al Tai di Stadion Mrsool Park, Kamis (5/1).

Pertandingan itu krusial bagi Ronaldo dan juga Al Nassr. Dengan mencetak gol dan berperan untuk Al Nassr, kapten timnas Portugal itu bisa keluar dari keterpurukan Manchester United dan juga Piala Dunia 2022.

Sementara bagi Al Aalami, kemenangan atas Al Tai akan menjauhkan Al Shabab sebagai pesaing terdekat sekaligus tetap berada di puncak klasemen Liga Arab Saudi.

Saat ini, tim besutan Rudi Garcia itu berada di puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Al Shabab dan dua poin dari Al Ittihad yang berada di peringkat ketiga.

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Al Nassr menjadi sorotan dunia. Meski rumor tersebut muncul sejak awal musim, namun pindah ke klub Asia membuat Ronaldo menjadi pusat perhatian.

Sejauh ini, pemain berusia 33 tahun itu bersikeras ingin bermain di level tertinggi sepak bola. Namun, setelah isu penolakan sejumlah klub top Eropa dan klub Liga Champions, Ronaldo akhirnya memilih bergabung dengan Al Nassr.

[Gambas:Video CNN]

(maaf)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *