Ronaldo Jadi Pria 700 Gol, Bruno Fernandes Bosan Hitung

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Ronaldo Jadi Pria 700 Gol, Bruno Fernandes Bosan Hitung

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton di Premier League 2022-2023, Minggu (9/10/2022).

SCARFF OIL/AFP

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton di Premier League 2022-2023, Minggu (9/10/2022).

BOLASPORT.COM – Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengaku lelah menghitung saat Cristiano Ronaldo menjadi manusia dengan 700 gol.

Cristiano Ronaldo resmi menahbiskan dirinya sebagai pesepakbola yang telah mencetak 700 gol di level klub, Minggu (9/10/2022).

Rekor tersebut ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo saat Manchester United menang 2-1 atas Everton dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Goodison Park.

Gol Cristiano Ronaldo, selain melahirkan rekor baru untuknya, juga berhasil memastikan kemenangan Manchester United.



Torehan ini membuat Ronaldo menjadi pesepakbola pertama yang mengoleksi 700 gol di level klub.

Tak heran jika rekor megabintang tersebut juga menyenangkan hati mereka yang berada di tim yang sama dengannya.

Namun, rekan Cristiano Ronaldo di Man United dan timnas Portugal, Bruno Fernandes, punya pendapat berbeda soal ini.

Sulit menghitung gol Ronaldo karena setiap pekan rekor baru bermunculan, kata Fernandes seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport.

Baca juga: 5 Fakta Rekor 700 Gol Ronaldo: Siapa Korban Favoritnya, Berapa Jarak dari Messi, Bagian Tubuh Mana yang Paling Tajam?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *