Ronaldo menolak untuk menonton Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Ronaldo menolak untuk menonton Lionel Messi memenangkan Piala Dunia 2022

Ronaldo Tak Mau Nonton Lionel Messi Raih Trofi Piala Dunia 2022 - GenPI.co
Ronaldo tak mau menyaksikan Lionel Messi bersama timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022. (foto: twitter.com/Argentina)

GenPI.co – Legenda sepak bola Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima mengaku tak ingin melihat Lionel Messi bersama timnas Argentina meraih trofi Piala Dunia 2022.

Ronaldo memang telah meninggalkan dunia sepak bola profesional sejak pensiun pada 2011, namun rasa nasionalismenya telah mendarah daging.

Hingga kini, Ronaldo masih belum bisa berdamai dengan panasnya derby Brasil-Argentina.

BACA JUGA: Lionel Messi mengejutkan Liga Champions, rekor Cristiano Ronaldo pecah

Jelang Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar mulai 20 November, Ronaldo jelas mengaku tak ingin melihat bintang Argentina Messi mengangkat trofi.

Melansir dari The Guardian, Rabu (26/10) Ronaldo menegaskan keengganannya menyaksikan Messi mengangkat trofi bukan karena dendam pribadi, melainkan karena rivalitas kuat kedua negara.

BACA JUGA: PSG Menang 7-2, Lionel Messi Buat Sejarah Baru di Liga Champions

“Kompetisi Brasil-Argentina sangat besar. Kami memiliki pertempuran hebat, dengan rasa hormat dan itu hal terindah dalam sepak bola,” kata Ronaldo.

Ronaldo hanya akan mendukung Messi mengangkat trofi Piala Dunia jika dia tidak membela Argentina, dia bercanda bahwa dia akan rela menaturalisasi La Pulga oleh Spanyol.

BACA JUGA: Belum Selesai, Lionel Messi Perpanjang Rekor Gila di PSG

Namun, Ronaldo tidak memungkiri bahwa dengan kemampuan dan nama besar yang dimilikinya hingga saat ini, Messi layak menjadi Juara Dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *