Ronaldo Segera Menghasilkan Uang Untuk Al Nassr

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Ronaldo Segera Menghasilkan Uang Untuk Al Nassr



Riyadh

Klub Arab Saudi Al Nassr resmi mengontrak Cristiano Ronaldo. Meski belum diperkenalkan ke publik, Al Nassr sudah membuat heboh!

Dikutip dari detikSport, bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Al Nassr disambut antusias fans. Jersey klub Arab Saudi dengan nomor CR7 laris manis diburu peminatnya yang membludak.

Al Nassr dikabarkan berani membayar Ronaldo sebesar 200 juta euro (Rp 3,3 triliun) per musim. Angka tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran termahal di dunia.



Cristiano Ronaldo akan resmi diperkenalkan di Al Nassr pada Kamis (5/1/2023). Penggemar antusias menyambut bintang baru mereka dengan membeli jersey CR7 baru.

Penggemar Al Nassr berbondong-bondong ke toko perlengkapan sepak bola di Riyadh. Mereka datang beberapa jam setelah pengumuman transfer Ronaldo.

Mengisap Prancis24, barisan toko meliuk-liuk di jalan dan terus bertambah. Sementara itu, para pekerja toko sibuk mencetak nama Ronaldo dan nomor punggung 7 di baju Al Nassr.

Stok jersey Al Nassr di toko-toko hampir habis karena membludaknya permintaan. Beberapa penggemar membawa kaus mereka sendiri sehingga nama Ronaldo bisa tercetak di atasnya – sebuah proses yang akan memakan waktu dua hari.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini seumur hidup saya,” kata manajer toko sepak bola di Riyadh, Abdulqader, dikutip dari Perancis24.

Kedatangan Cristiano Ronaldo juga memberikan dampak positif bagi platform media sosial Al Nassr. Pengikut Instagram Al Nassr bertambah dari 800 ribu menjadi 5,4 juta per Minggu (1/1) siang WIB. Luar biasa!

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Ronaldo Datang, Jersey Al Nassr Laris Manis!

(ral/bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *