Ronaldo Telah Mengubah Angka Abnormal

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Ronaldo Telah Mengubah Angka Abnormal

Cristiano Ronaldo (Twitter/@Cristiano)
Cristiano Ronaldo (Twitter/@Cristiano)

KARTU MERAH – Manajer Everton, Frank Lampard, memuji Cristiano Ronaldo yang mencetak gol kemenangan untuk Manchester United 2-1. Everton menjamu Manchester United dalam laga kesembilan Liga Inggris, Minggu (9/10/2022) malam waktu setempat.

“Itu (gol ke-700 Ronaldo) luar biasa, bukan?” kata Lampard, seperti dikutip dari manchestereveningnews.co.uk, Senin (10/10/2022).

Ronaldo masuk menggantikan Anthony Martial yang mengalami cedera pada menit ke-29. 15 menit berselang, eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu berhasil mencetak gol ke gawang Everton. Menerima umpan terobosan dari Casemiro – yang sama-sama bermain untuk Real Madrid, Ronaldo melepaskan tembakan kaki kirinya yang bisa diblok kiper Jordan Pickrof.

Gulir untuk membaca

Gulir untuk membaca

Golnya ke gawang Everton merupakan golnya yang ke-700 sejak memulai karir profesionalnya bersama Sporting CP pada 2002. Selain itu, golnya ke gawang Everton merupakan gol pertama Ronaldo di Liga Inggris musim ini.

“Dia salah satu pemain terhebat yang menghiasi permainan di era ketika kami memiliki dia dan Messi,” kata Lampard. “Perbandingan antara keduanya tidak masalah, mereka berdua adalah pemain luar biasa dalam sejarah sepak bola.”

Yang menarik, kata Lampard, Ronaldo masih mampu mencetak gol meski sudah berusia 37 tahun. Dan CR7 membuat sesuatu yang dianggap mustahil (abnormal) di usianya, menjadi biasa saja, yakni gol ke-700.

“Untuk tampil dan tampil sebaik dia, untuk terus mencetak gol seperti yang dia lakukan, angka yang dia dapatkan sekarang menjadi normal, angka abnormal menjadi normal dari tahun ke tahun,” kata Lampard. mengagumi angka-angka itu.”

Lampard dan Ronaldo pertama kali bertemu saat Chelsea menang 1-0 atas Manchester United pada November 2003. Keduanya juga berduel di perempat final Piala Eropa dan Piala Dunia serta final Liga Champions 2008.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *