Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Jalani Tes Medis Sebelum Diperkenalkan ke Suporter Al Nassr

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Ronaldo Tiba di Arab Saudi, Jalani Tes Medis Sebelum Diperkenalkan ke Suporter Al Nassr

HARIANTERBIT.com – Cristiano Ronaldo berada di Arab Saudi bersama keluarganya, pada Senin (2/1/2023) malam.

Tak sendiri, peraih lima kali Ballon d’Or itu juga membawa keluarganya dan disambut Presiden klub Nassr, Musalli Al Muammar, Wakil Presiden Abdullah Bin Abdulrahman Al Omrani, chief executive Ahmed Al Ghamdi.

Melansir laman The National, Ronaldo diketahui telah menyepakati klausul kontrak 2,5 tahun dengan klub juara Liga Arab Saudi, Al Nassr.

Baca Juga: The Glory Episode 2: Mendekati Musuh, Song Hye Kyo Memulai Misi Sasar Para Bully

Selasa (3/1/2023) ini, Ronaldo akan menjalani tes kesehatan dan melengkapi legalitas yang diperlukan sebelum diperkenalkan kepada fans di Nassr’s di Stadion Mrsool Park pada malam harinya.

“Saya sangat senang bisa merasakan liga sepak bola baru di negara yang berbeda. Visi tentang apa yang Al Nassr lakukan dan kembangkan di Arab Saudi baik dari segi sepak bola pria maupun wanita sangat menginspirasi,” kata Ronaldo, dalam sebuah kesempatan. video yang dirilis oleh Al Nassr.

Baca Juga: Masa Penahanan Ferdy Sambo Diperpanjang Maksimal 60 Hari

“Kita dapat melihat dari penampilan Arab Saudi baru-baru ini di Piala Dunia bahwa ini adalah negara dengan ambisi sepak bola yang besar dan banyak potensi. Saya beruntung telah memenangkan semua yang ingin saya menangkan di sepak bola Eropa dan merasa sekarang adalah saatnya. .berhak untuk berbagi pengalaman saya di Asia.

“Saya tidak sabar untuk bergabung dengan rekan setim baru saya dan bersama mereka membantu klub mencapai kesuksesan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *