“Rumah” Paris Saint-Germain, Ini Sambutan untuk Messi – Kempalan.com

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – “Rumah” Paris Saint-Germain, Ini Sambutan untuk Messi – Kempalan.com


Kapten tim nasional Argentina Lionel Messi kembali ke klubnya Paris Saint-Germain (PSG). (Foto: Olahraga)

PARIS-KEMPALAN: Setelah dua pekan menikmati liburan usai membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, kapten timnas Argentina Lionel Messi akhirnya kembali ke klubnya Paris Saint-Germain (PSG).

Bak pahlawan yang kembali dari medan perang, Messi pun mendapat sambutan hangat saat kembali ke Camp des Loges (sebutan pemusatan latihan PSG), Rabu WIB (4/1). Media di Prancis menyebut Messi mendapat sambutan baik dari rekan klubnya maupun pelatih di PSG.

Termasuk bomber timnas Prancis Kylian Mbappe yang menjadi tawanan usai kalah di final Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium. “Saya senang bisa kembali ke sini (PSG),” kata Messi saat berbicara di situs resmi klub.

“Saya juga berterima kasih atas sambutan hangat dari semua orang di klub ini, dari rekan setim saya hingga staf pelatih. Saya senang dan saya akan siap untuk apa yang akan kami lalui di masa depan,” lanjut La Pulga (julukan Messi).

Di skuat Les Parisiens (julukan PSG), Messi dipertemukan kembali dengan sahabatnya yang menjadi musuhnya di final Piala Dunia, Kylian Mbappe. Uniknya, Messi dan Mbappe sama-sama mencetak gol di final. Messi menjadi salah satu pemain timnas Argentina angkatan terakhir yang kembali ke klub masing-masing usai pesta kemenangan final Piala Dunia di Lusail Iconic Stadium, Lusail, 18 Desember lalu. Selain Messi, bek tengah Manchester United Lisandro Martinez juga belum lama ini kembali memperkuat klubnya pada pertandingan lanjutan Liga Inggris, Rabu dini hari WIB. (Yunita Mega Pratiwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *