Saat Erick Thohir Jadi ‘Tour Guide’ John Terry dan Nesta

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Saat Erick Thohir Jadi ‘Tour Guide’ John Terry dan Nesta

Jakarta

Menteri BUMN Erick Thohir seolah menjadi pemandu wisata bagi dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta. Erick mengajak mereka berdua jalan-jalan di Sarinah.

John Terry dan Alessandro Nesta datang ke Jakarta untuk acara eksibisi melawan legenda sepak bola Indonesia pada Sabtu (12/11) di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Acara itu untuk memeriahkan jelang Piala Dunia 2022.

Jumat (11/11) pagi WIB, John Terry dan Alessandro Nesta berkesempatan jalan-jalan di sekitar Sarinah. ‘Pemandu wisata’ tidak bisa, yaitu Menteri BUMN Erick Thohir!

Erick Thohir sendiri bukanlah sosok asing di dunia sepakbola. Erick pernah menjadi bos Inter Milan, dan sekarang mengelola Oxford United.

Dalam postingan di media sosial pribadinya, Erick Thohir tampak menjelaskan beberapa sudut pandang Sarinah. Sarinah adalah mall pertama di Indonesia yang dibuat lebih cantik.

John Terry dan Alessandro Nesta tampak menuruti penjelasan Erick Thohir. Ketiganya tampil santai dan asyik berjalan.

Erick juga mengajak dua bek tengah legenda dunia itu untuk melihat beberapa kerajinan tangan, seperti batik dan tas.

“Nanti saya ganti (kata Erick kepada rekan-rekan) … kamu mau tas yang mana untuk istrimu?” Erick bertanya pada Terry.

Terlihat, banyak toko di Sarinah yang masih tutup. Diyakini, ketiganya datang sangat awal. Sampai-sampai Erick bertanya kepada timnya, ‘ini bisa dibuka atau tidak?’ yang membobol sebuah toko.

Erick Thohir bahkan menjelaskan tentang sepatu buatan pengrajin Indonesia. Terry dan Nesta juga asyik melihat barang yang dijual.

“Kedatangan tamu tak terduga, dua bek legendaris John Terry dan Alessandro Nesta. Sambil ngobrol santai di @sarinahindonesia, kami juga sempat berkeliling melihat-lihat produk UMKM. Alhamdulillah, Terry membawa tas rotan untuk istrinya,” tulis Erick di akunnya. Instagram pribadi.

(aff/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *